Health

Kulit Bayi Tetap Kering dengan Popok Sekali Pakai 

By  | 

Setiap mama pasti ingin memberikan apapun yang terbaik bagi Sang Bayi. Dari asupan nutrisi yang sehat, mainan yang aman, pakaian yang berkualitas baik, hingga pemilihan popok sekali pakai yang aman dan nyaman bagi bayi. Ya Mamas, popok sekali pakai pun harus jadi perhatian Anda. Desain dan bahannya yang tak berkualitas berisiko menimbulkan banyak keluhan pada bayi. Selain tak nyaman dan mudah bocor, bayi pun bisa mengalami ruam popok. Tentunya Anda tak ingin kan Mams, Si Kecil mengalami hal ini?

Risiko tak mengenakkan tadi tak akan Anda temui jika Anda mengenakan Si Kecil dengan popok sekali pakai MamyPokoPants Standar, dari Unicharm. MamyPokoPants Standar telah menjadi salah satu popok terkemuka yang digunakan oleh para mama untuk memberikan kenyamanan yang terbaik dan terpercaya bagi bayinya dalam kurun waktu 10 tahun terakhir ini di Indonesia.

MamyPoko Pants Standar pertama kali diluncurkan pada tahun 2007, sejak awal diluncurkan MamyPoko Pants Standar menjadi salah satu produk yang dipilih oleh ibu rumah tangga di Indonesia. Dan sebagai brand yang dipilih dan dipercaya oleh 6 dari 10 mama di Indonesia, MamyPoko Pants Standar berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi kepada masyarakat dengan memahami kebutuhan bayi-bayi di Indonesia melalui produk-produk terbaik untuk mendukung tumbuh kembangnya dan tentunya tetap memberikan kenyamanan.

1 (1)

Kemasan baru MamyPoko Pants Standar 

Dan menurut hasil data yang ada, MamyPoko Pants Standar bahkan dapatmendongkrak share total MamyPoko menjadi 63% (share value, Mei AC Nielsen’16). Jumlah ini mencerminkan bahwa Unicharm terus berkomitmen menjaga kepercayaan para mama di Indonesia melalui MamyPoko Pants Standar, produk yang berkualitas baik namun dengan harga yang tetap terjangkau. Tak hanya itu, Unicharm juga memahami adanya perubahan tren kebutuhan yang ada, yaitu dari sekedar tidak adanya kebocoran pada popok, namun juga menjaga tetap keringnya kulit si kecil.

Kepercayaan para mama di Indonesia padaMamyPoko Pants Standar terbukti dengan perjalanannya yang telah memasuki usia 10 tahun. Dan MamyPoko Pants Standar merayakan hari jadi perjalanannya di Indonesia pada 18 Agustus lalu dengan menghadirkan mini booth exhibition, dimana para konsumen dapat melihat perjalanan MamyPoko dari ide menjadi sebuah produk dengan merk No. 1.  Di acara ini Mamypoko Pants Standar juga berbagi penghargaan kepada para konsumen setianya yaitu para mama dan Si Kecil, dengan menghadirkan positioning baru, “Kulit Tetap Kering” dengan 10 jam daya serap yang dikomunikasikan lewat kemasan. Di kemasan baru ini, MamyPoko Pants Standar menggunakan bahan yang lebih lembut, bersirkulasi udara namun tetap menjaga agar harga terjangkau, selain itu juga memiliki desain yang lebih menarik lewat dua warna dan karakter Pokojang.

“Sebagai bagian dari Unicharm, MamyPokoPants Standar turut menjaga kepercayaan para konsumen, dan kali ini kami berusaha memenuhi kebutuhan para mama dalam memberikan yang terbaik bagi bayi mereka, sehingga dapat merasakan kenyamanan dan menghadirkan keceriaan bagi keduanya. Kami selalu berusaha selangkah di depan konsumen dengan memahami perubahan tren yang ada dan terus berinovasi. Saat ini MamyPoko Pants Standar kembali menghadirkan inovasi baru yang dapat membuat kulit bayi tetap kering dengan 10 jam daya serap,” terang Mr. Masaaki Takahashi selaku President Director PT Uni-charm Indonesia.

1aa

Ersa Mayori

Dalam Perayaan ini juga turut hadir selebriti mama Ersa Mayori yang sharing pengalaman bayinya dulu saat menggunakan MamyPoko Pants Standar. “MamyPoko Pants Standar didesain sesuai aktivitas bayi, serta memberikan kenyamanan ekstra bagi bayi. Selain itu,lapisan berporinya memungkinkan udara untuk melakukan sirkulasi sehingga panas dan lembap dapat dilepaskan agar kulit si Kecil tidak mengalami lembap dan tetap kering. Sehingga bayi pun bisa bebas bergerak,” ungkap Ersa. (Tammy Febriani/KR/Photo: Istockphoto.com, Dok. Unicharm)

Shares