Health

Efektif Memompa ASI dengan Pompa Elektrik

By  | 

Mams, Anda pasti setuju bahwa menyusui adalah proses alami yang kerap mencuri perhatian utama kita sebagai seorang mama setelah melewati masa kehamilan dan persalinan. Tetapi, pada realitanya, berbagai kondisi terkadang tidak memungkinkan Anda  untuk menyusui bayi secara langsung, ya. Misalnya saat harus kembali bekerja setelah melahirkan atau kondisi puting payudara yang terluka. Produk rekomendasi Tim Smart Mama, Single Electric Comfort Breast Pump Philips AVENT efektif untuk membantu Anda mempersingkat waktu memompa ASI dengan hasil yang maksimal. Berikut reviewnya untuk Anda.

posisi pompa

1. Posisi Tubuh yang Nyaman

Sama seperti jenis manual, breastpump electric ini memiliki desain unik sehingga ASI dapat mengalir langsung dari payudara ke botol sekalipun Anda duduk tegak.

tombol pompa

2. 3 Setelan Pompa dan Mudah Dioperasikan

Lembutnya rangsangan pompa dapat membantu mengalirkan ASI secara natural. Mamas dapat memilih 3 setelan memompa yang dapat disesuaikan dengan tingkat kenyamanan. Mudah untuk dioperasikan dengan hanya menekan tombol.

corong pompa

3. Bantalan Pijat Lembut

Saat memompa, bantalan pijat yang terdapat pada corong breastpump akan menirukan gerak mengisap bayi Anda sehingga ASI mengalir alami dan keefektifannya sudah terbukti secara klinis. Menariknya, Mams, bantalan ini memiliki tekstur selembut beludru yang terasa hangat di kulit dan membuat payudara Anda nyaman. Jika dibutuhkan, tersedia bantalan lebih besar untuk menyangga ukuran payudara yang ekstra.

desain ringkas pompa

4. Desain Pompa Ringkas dan Ringan

Unit pompa yang kecil dan ringan dapat ditempatkan dengan mudah dalam jangkauan yang nyaman, sementara selang dapat digulung di sekeliling unit pompa sehingga membuatnya ringkas untuk dibawa saat hendak bebergian dengan menggunakan baterai.

botol fot pompa

5. Lengkap dengan Botol dan Dot Natural 

Paket breastpump ini dilengkapi dengan botol dan dot lebar dengan tekstur desain seperti payudara yang akan memudahkan mulut bayi menempel secara alami untuk menghindari risiko bingung puting.

kompatibel pompa

6. Kompatibel dengan Produk Philips Avent Lain

Pompa ASI ini dapat dikombinasikan dengan produk menyusui lainya yang terdapat di rangkaian Philips Avent, termasuk botol dan wadah penyimpanan ASI Classic.

7. Mudah dibersihkan 

Selama proses pumping, ASI tidak akan bersentuhan dengan selang dan pompa electric sehingga hanya komponennya saja yang perlu dibersihkan. Botol dengan mulut lebarnya akan mempermudah proses pencucian. (Nathalie Indry/KR/Photo: Various)

Shares