Pleasure

4 Aktivitas Seru Mama & Little Boy

By  | 

Mamas, weekend ini, saatnya Anda dan little boy melakukam aktivitas berdua saja. Jika biasanya para mama quality time dengan anak perempuannya di salon atau spa, bagaimana dengan anak laki-laki? Berikut 4 aktivitas yang dapat Anda lakukan bersama pria kecil Anda.

1. Mengunjungi Kebun Binatang atau Aquarium.

Boy feeding a cow
Pada umumnya, anak laki-laki menyukai berbagai jenis hewan, mulai dari yang lucu hingga hewan buas. Kebun binatang atau aquarium memang pilihan yang tepat. Ia pasti bersemangat menyaksikan tingkah laku hewan favoritnya bersama Anda. Nah jika kebun binatang atau aquarium yang Anda kunjungi memiliki fasilitas memberi makan hewan, segera ajak Si Kecil ya Mams, pengalaman tersebut tak akan pernah ia lupakan.

2. Ice Cream Date

Mother and son eating an ice cream
Jarang ya Mams anak-anak yang tidak menyukai dessert ini. Mengajak Si Kecil ke gerai es krim dan membiarkan ia berkreasi dengan toppingnya juga dapat dijadikan pilihan untuk menghabiskan waktu bersama Si Pria Kecil. Sambil menikmati es krim yang dingin dan lembut, Anda dapat berbincang santai dengannya.

3. Taman Bermain

Happy Mother and son the amusement park
Pergi ke theme park dan bermain aneka wahana yang menegangkan pasti seru. Tentunya wahana yang cocok untuk anak seusianya ya, Mams. Misalnya bom bom car atau roller coaster untuk balita. Si Kecil pasti bersemangat, jangan lupa untuk mengabadikan setiap momen seru bersamanya ya, Mams.

4. Berolahraga

image
Bagi Anda mungkin olahraga adalah kewajiban, namun biasanya anak laki-laki menganggap olahraga adalah kegiatan yang super fun! Ajak ia untuk berenang di tempat yang seru seperti Ocean Park atau Waterboom. Selain fun, Anda juga ikut bugar kan, Mams? Happy weekend! (Karmenita Ridwan/Photo: Istockphoto.com)

Shares