Health

4 Produk Agar Sesi Mandi Bayi Lebih Menyenangkan

By  | 

Tidak hanya akan membersihkan tubuh Si Kecil dari bakteri dan kuman setelah seharian penuh beraktivitas, mandi juga merupakan pengalaman yang menyenangkan bagi mereka. Melalui aktivitas ini, Anda dapat ikut aktif membangun imajinasi melalui rangkaian cerita dengan alat peraga yang menyenangkan. Selain mempersiapkan air hangat, lengkapi juga items berikut untuk sesi mandi yang lebih nyaman dan menyenangkan. Yes, bath time can also be a play time!

suave ok
Suave Kids 3 in 1 Hypoallergenic
Shampo, conditioner dan body wash dalam satu kemasan, praktis untuk digunakan dan dapat Anda bawa saat traveling. Kandungan hypoallergenicnya aman bagi kulit bayi yang sensitif, tersedia dalam tiga pilihan aroma yang menyegarkan: Apel, semangka, raspberry dan nanas. Fresh!

stokke oke

Stokke The Foldable Baby Bath
Bak mandi yang dilengkapi dengan bantalan nyaman ini dapat sekaligus difungsikan sebagai sandaran bagi Si Kecil saat mandi. Didesain untuk bayi yang baru lahir hingga usia 4 tahun, produk ini menjamin kualitas material yang tidak akan membuat mereka tergelincir walaupun sedang bergerak di dalamnya, serta pull up plug untuk membuang air yang sudah terpakai. Tersedia dalam empat pilihan warna: Biru muda, soft pink, abu – abu dan putih.
skiphop oke

Skip Hop Zoo Hooded Towel
Perbedaan suhu air dengan ruangan seringkali membuat Si Kecil menggigil kedinginan. Untuk mencegahnya, segera lapisi tubuh mereka dengan handuk – lengkap hoodie besar- yang terbuat dari bahan berkualitas dengan karakter hewan yang menggemaskan. Material produk ini terbuat dari bahan baby terry, sehingga dapat menyerap air dengan cepat.

dunck

Skip Hop Zoo Dunck Stacking Bath Toys
Satu set produk ini terdiri dari tiga mainan dengan karakter bebek warna – warni yang lucu; terbuat dari bahan plastik BPA Free yang aman digunakan untuk bermain saat mandi. Bahkan, Anda dapat memanfaatkan produk ini sebagai gayung untuk membersihkan tubuh Si Kecil dari busa sabun. Fun! (Nathalie Indry/KR/Photo: Various)

Shares