Sex

4 Rahasia Seks Pasangan Selebriti

By  | 

Setelah memasuki masa pernikahan, bagaimana kondisi hubungan seks Anda dengan pasangan, Mams? Sebuah survei yang dilakukan oleh care2.com, sebuah laman khusus penggerak aksi petisi mengungkapkan bahwa sekitar 52% pasangan yang telah menikah mengatakan bahwa anak – anak dan masa kehamilan membuat kualitas kehidupan seks mereka menurun. Menanggapi hal ini, ternyata para selebriti Hollywood punya trik untuk mengatasinya lho. Berikut 5 diantaranya:

Angelina Jolie & Brad Pitt

Kehamilan terbukti tidak mengurangi keharmonisan hubungan seksual pasangan yang telah memiliki enam orang anak ini. Pada saat mengandung Si Kembar Vivienne & Knox, Jolie sempat mengungkapkan bahwa masa kehamilan justru membuat mereka semakin kreatif memikirkan posisi seks terbaru yang nyaman bagi perut buncitnya sekaligus menggairahkan, “Kami sengaja membangun waterfall di ujung kolam renang di rumah (Los Angeles), we got a few special places to have  sex.”

Jada Pinkett & Will Smith

Will-Smith-Jada-Pinkett-L

“Seks setelah pernikahan? Pikirkan spot – spot yang outside the box untuk menghabiskan waktu sejenak dan bercinta. Toilet atau kantor, kami bahkan pernah melakukan quickie sex saat salah seorang teman mengadakan pesta di rumahnya. It was like the biggest ‘O’ ever!”, ungkap Jada, mama dari tiga orang anak Jaden, Trey & Willow Smith.

Olivia Wilde & Jason Sudeikis

Olivia-Wilde-Jason-Sudeikis-Oscars-2016

“Tentu akan ada perbedaan bercinta saat sebelum dan sesudah berkomitmen. Bercintalah dalam tempo waktu yang singkat tapi berkualitas,” ujar Olivia saat mengungkapkan rahasia hubungan seksnya dengan Jason. “Cobalah menggoda pasanganmu lebih liar dari biasanya; mereka menyukai tantangan dalam bercinta!”

Chrissy Teigen & John Legend

TIME/CNN/PEOPLE/FORTUNE Pre-Dinner Cocktail Reception

Kehidupan setelah menikah seringkali cenderung membosankan bagi pasangan, tetapi tidak bagi hot couple yang satu ini. Dalam sebuah kesempatan saat melakukan interview dengan majalah Cosmopolitan, Chrissy mengakui dirinya dan John pernah bercinta saat sedang melakukan perjalanan ke Thailand di atas pesawat terbang, “Aku merasa seharusnya kami mendapatkan penghargaan untuk itu. Well, yeah, harus ada hal ‘luar biasa’ yang kita lakukan untuk memanaskan kembali hubungan seks setelah masa pernikahan. Lakukan di luar jam dan tempat yang biasa. Sebisa mungkin, kurangi waktu bercinta di tempat tidur,” ungkapnya.

Nah, Mams. Beberapa tip dari para selebriti diatas dapat memberikan ide bagi Anda untuk menghangatkan kembali kualitas hubungan seks bersama pasangan, ya. Tell us more, ide (pasangan) mana yang ingin Anda coba malam ini? (Nathalie Indry/KR/Photo: Various) 

 

Shares