Pleasure

Bermain Sepuasnya di Kids Fun Parcs, Yogyakarta

By  | 

Jika Anda berkunjung ke Yogyakarta bersama keluarga, sempatkanlah waktu untuk singgah ke destinasi wisata yang memang dirancang untuk anak-anak, Kids Fun Parcs. Terletak di Jl. Wonosari Km 10, Sitimulyo, Piyungan (jalan ke arah Gunungkidul), Kids Fun Parcs menyediakan aneka wahana permaian di air, darat, hingga permainan yang membutuhkan keberanian seperti flying fox dan wall climbing.

Aqua Splash Waterboom adalah salah satu zona unggulan. Di tempat ini anak-anak dan orang tua bisa bermain air sepuasnya. Waterboom ini memiliki papan luncur berbentuk melingkar dengan tinggi 7,5 meter dan panjang 52 meter. Wisatawan tak perlu takut kehujanan atau kepanasan, sebab kolam renang Aqua Splash dilengkapi dengan payung raksasa.

 

20140227072459

Satu yang menguntungkan dari kunjungan ke Kids Fun, cukup dengan membayar 1 tiket pengunjung bisa mencoba semua wahana yang tersedia di tempat ini kecuali go kart. Adapun wahana permaian yang dimiliki Kids Fun antara lain arena mandi bola, jet rider, perahu grand canyon, planet car, bom-bom car, china town, dune bag, bumper boat, komedi putar, jet coaster, dan banyak lagi. Wisatawan bahkan boleh mencoba wahana ini berkali-kali.

 

20141129071536

Setiap hari Minggu akan ada pertunjukan Operet Bajak Laut yang dimulai pukul 11.00 WIB dan 14.00 WIB. Operet ini akan menggunakan kapal sebagai panggungnya. Selain aneka wahana permainan dan panggung pertunjukan, Kids Fun juga menyediakan beragam paket hiburan menarik seperti paket Behind The Scene, belajar cara membuat pizza dan orange juice, dan lain sebagainya. Setiap peserta yang mengikuti paket ini akan mendapatkan sertifikat resmi dari Kids Fun.

Lelah bermain tentunya anak-anak akan kelaparan. Untuk itu Kids Fun melengkapi dirinya dengan beberapa cafe dengan konsep bangunan serta menu yang menarik. Cafe-cafe tersebut antara lain Carribean Cafe (nuansa bajak laut), Viva Italia Cafe, Dafesaurus, Camelot Cafe, dan K-Fun Cafe. (Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares