Beauty & Style

Fenomenal Lipkit Kylie Jenner

By  | 

Peduli pada penampilan adalah salah satu bentuk penghargaan diri. Sekalipun sudah menjadi seorang mama, bukan berarti Anda tidak bisa (tetap) tampil gaya kan, Mams? Kini, produk kecantikan tengah dihebohkan oleh kehadiran Lip Kit Kylie Jenner! Penasaran, apa yang membuat lip kit tersebut begitu spesial?

kylie-1

Aksen ‘bibir penuh’ adalah signature style yang ingin diperkenalkan oleh adik Kim Kardashian ini. Setelah diluncurkan sejak bulan November 2015 lalu, melalui website kyliecosmetics, kini para mama di seluruh dunia bisa mendapatkan ke 7 koleksi Lip Kit dengan warna yang memukau, diantaranya Candy K, Koko K, Mary Jo K, Posie K, hingga koleksi lip gloss serta produk eyeshadow.

kylie lipkit

Keunggulan lip kit ini memang patut diacungi jempol. Tekstur lipstiknya lembut, tahan lama, dan menempel pada bibir dengan sempurna. Di website resminya, produk ini dijual dengan harga mulai dari US$ 29.

Nah, Mamas, sebelum membeli, pastikan Anda memahami aturan memilih lipstik agar dengan sesuai warna kulit Anda, ya:

  1. Anda yang memiliki kulit wajah putih, gunakan warna lipstik light pink yang memiliki sentuhan peach, coral, atau beberapa warna cerah lainnya.
  2. Untuk warna lipstik orange peach atau pink sangat cocok untuk Anda yang memiliki kulit wajah kuning langsat.
  3. Mamas yang memiliki warna dasar kulit wajah sawo matang, pilih kategori warna rose atau caramel agar wajah terlihat lebih cerah.
  4. Bagaimana dengan warna kulit gelap? Aplikasikan warna lipstik kategori dark beige, satu tingkat lebih terang dari warna kulit wajah Anda. (Nathalie Indry/KR/Photo: Various)

Shares