Mind

Mila Kunis: “Mama dan Papa Mungkin Punya Banyak Uang, Namun Tidak dengan Kamu.”

By  | 

Bagi aktris cantik Mila Kunis, walaupun ia dan Sang Suami, aktor Ashton Kutcher, saat ini terbilang selebriti yang sukses, namun ia ingin anak-anaknya memahami kalau apa yang dimiliki orang tuanya bukanlah milik mereka. Dalam salah satu wawancaranya di  The Kyle and Jackie O Show – Australia, Mila yang kini sedang sibuk mempromosikan film terbarunya, Bad Moms, mengatakan kalau topik pembicaraan yang sering ia dan Sang Suami diskusikan adalah bagaimana cara  membesarkan anak-anak mereka.

“Topik pembicaraan yang selalu kami bicarakan bahkan sebelum memiliki anak adalah ‘Bagaimana membesarkan anak agar tidak menjadi seorang yang …?’” ujar mama dari Wyatt Isabelle, 22 bulan. “Hal seperti ini sangat penting bagi kami berdua yang berasal dari latar belakang ekonomi yang rendah. Kami tumbuh besar dalam kemiskinan, dan benar-benar berusaha sendiri untuk segala sesuatu yang kami butuhkan. Dan kami juga sangat menghargai setiap dolar yang kami miliki. Tak ada yang diberikan secara cuma-cuma kepada kami,” terang Mila yang kini sedang hamil anak kedua.

Mila juga mengakui kalau nantinya  tak akan mudah bagi ia dan Ashton saat mengajarkan hal ini pada Wyatt dan adiknya bagaimana menghargai apa yang mereka miliki saat lahir. Sedangkan mereka sendiri tak pernah merasakan bagaimana rasanya hidup susah seperti orang tuanya. Namun sesulit apapun itu, Mila dan Ashton akan tetap berusaha membesarkan anak-anak mereka agar menjadi anak-anak yang selalu menghargai apa yang mereka miliki.

mila-kunis-ashton-kutcher-baby-wyatt

“It’s a matter of teaching them from a very early age that, you know, ‘Mommy and Daddy may have a dollar, but you’re poor. You are very poor, you have nothing. Mommy and Daddy have a bank account,’” canda calon mama berusia 32 tahun ini.

Mengenai film terbarunya, Mila mengatakan kalau film ini berkisah tentang dunia mama dan memperlihatkan semua tipe pengasuhan yang biasa dianut oleh para mama. “Kalau Anda tidak bisa menemukan karakter yang mirip dengan Anda, maka kemungkinannya memang Anda adalah salah satu dari mereka, Anda hanya menyangkalnya saja,” terang aktris kelahiran 14 Agustus 1983 ini.

“Menurut saya, penulis script film ini sangat hebat dalam menciptakan karakter para mama di dalam film ini. Secara spesifik ia bisa menggambarkan karakter mama di film ini hingga saat Anda menontonnya, Anda langsung bisa bilang, ‘Itu saya!’. Kisah di film ini sangat jujur seperti realita yang ada di kehidupan kita,” ujar aktris cantik berdarah Ukraina. (Tammy Febriani/KR/Photo: Various) 

Shares