Beauty & Style

Anne Hathaway : Cintai Bentuk Tubuh Anda Usai Melahirkan

By  | 

Si Cantik aktris Anne Hathaway, terlihat kembali lansing usai melahirkan anak pertamanya, Jonathan Rosebank Shulman, dua bulan lalu saat menghadiri premiere film terbarunya, Alice Through the Looking Glass. Berikut, ungkapan rahasianya untuk Anda, Mams.

Aktris berusia 33 tahun ini tampil memukau dengan balutan dress rancangan Christopher Kane yang membuat lekuk tubuhnya tampak ramping. Hathaway yang bermain sebagi Queen pada film tersebut memilih dress bermotif garis dengan aksen floral yang membuatnya terlihat feminin. Ia memadukan  strappy sandal, beachy hairdo, dengan dramatic smokey eye yang dramatis untuk memberi kesan elegan.
anne-hathaway-alice-through-the-looking-glass-hollywood-premiere-52416-2-compressed
Dalam akun Instagramnya, Anne memberi support kepada para Mamas yang baru saja melahirkan untuk tetap percaya diri meski terjadi perubahan tubuh usai kehamilan. “Cintailah tubuh Anda apa adanya. Tidak ada yang memalukan dengan kenaikan berat badan yang terjadi selama kehamilan. Dan tidak memalukan juga jika memakan waktu lama untuk menurunkan berat badan. Intinya Anne ingin membuat pesan bahwa tubuh wanita pasti berubah selama hamil, namun wanita hanya perlu mencintai dirinya apa adanya. Tidak ada yang salah dari melahirkan. Melahirkan ada sebuah tanda cinta Anda.” Setuju, ya, Mams! (Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares