Sex

5 Tempat Bercinta Impian Suami (yang Bukan di Ranjang)

By  | 

Mamas, rutinitas yang dilakukan sehari-hari kerap membuat kehidupan pasangan suami istri menjadi monoton, termasuk urusan bercinta. Yang perlu Anda ketahui, ternyata para suami memiliki beberapa tempat impian untuk bercinta lho, yang bukan di ranjang tentunya. Yuk simak dan wujudkan impian Si Dia malam ini!

  • Dapur. Yes Mamas, tempat yang satu ini kerap menjadi fantasi pria lho. Nah jika rumah Anda dalam keadaan sepi dan Si Kecil sudha tidur, tak ada salahnya Anda dan pasangan melancarkan aksi bercinta super hot di meja dapur.
  • Di Jendela. Entah kenapa sensasi bercinta di jendela memang membuat para pria kian bergairah. Mungkin karena adrenalin menjadi terpacu dengan mengetahui mungkin saja aksi panas Anda berdua disaksikan orang lain. Tak ada salahnya dicoba sih, Mams, namun pastikan Anda melakukan hal tersebut di tengah malam. Kalaupun ada yang melihat aksi Anda berdua dapat dipastikan bukan anak di bawah umur.
  • Kolam renang. Jika rumah Anda dilengkapi dengan kolam renang, bercinta di dalamnya layak dicoba Mams. Selain memenuhi fantasi suami, sensasi bercinta di dalam air memang super menggairahkan. Namun jika Anda tidak memiliki kolam renang, Anda berdua dapat menyewa private villa yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi.
  • Sambil menyetir. Yang satu ini memang agak bahaya ya, Mams. Jika ingin melakukannya, pastikan Si Dia mengendarai mobil dengan kecepatan rendah dan di jalanan yang sepi. Sensasinya memang luar biasa!
  • Pantai. Udara pantai yang segar serta suara ombak memang kerap membangkitkan gairah ya, Mams. Begitu pula dengan pasangan, namun pastikan Anda dan suami mencari tempat yang benar-benar sepi atau tersembunyi agar Anda berdua dapat mencapai kenikmatan maksimal! (Karmenita Ridwan/Photo: Istockphoto.com)

Shares