Beauty & Style

Mix and Match Breastfeeding Style

By  | 

 

Mamas, meski tengah menyusui Si Kecil, bukan berarti Anda tidak bisa tampil gaya. Berikut, ada 3 pilihan mix and match yang bisa Anda aplikasi saat pergi bersama keluarga atau sekadar hangout bersama teman.

 

 

 

Cape for Nursing Covergabung 23

Gaya kasual ini bisa Anda aplikasi saat hangout bersama teman ataupun keluarga. Kenakan cape warna cokelat yang juga berfungsi sebagai nursing apron saat harus menyusui di area publik. Lalu, padankan  legging jeans yang super nyaman dengan wedges silver yang sekarang ini tengah menjadi tren! Juga, tak ketingglan tas yang dapat memuat segala perlengkapan Anda dan juga Si Kecil. Fabulous! 1. Cape, Madeline Topshop, 2. Legging, Frame, 3.Bags, Dolce &Gabbana, 4. Shoes, Zara.

 

Go Stripes!

gabung 25

 

Anda penyuka dress?  Nah gaya berikut ini bisa menjadi opsi, Mamas. Ya, dress dengan motif stripes berbahan kaus lembut ini juga berfungsi sebagai baju menyusui. Agar penampilan tidak membosankan, kenakan sandal dengan model gladiator yang akan membuat Anda terlihat gaya. Tak ketinggalan, tas  model simpel ini juga bisa menemani Anda beraktivitas, serta kacamata untuk penunjang gaya. Simple chic. 1.Dress, Topshop, 2. Bags, Clare V, 3. Sunglasses, Stella McCartney, 4.Shoes, Isabel Marant.

 

 

Comfy Blue

gabung 24

 

Warna biru yang tenang cocok untuk Anda yang tengah menyusui karena memberikan unsur relaks, lembut, dan feminin. Atasan tanpa lengan ini adalah baju menyusui dengan model draperi dengan bahan kaus yang nyaman. Agar tampak lebih kasual celana jeans pendek ini sangat cocok dipadankan dengan sepatu bertali yang girlie. Jika kalung dapat menganggu acara menyusui, Anda bisa pilih scarft agar penampilan tampak lebih fashionable. 1. Tops, Topshop, 2. Short Jeans, Current Elliot, 3. Scarft, Etro, 4.Bags, Sophie Anderson, 5. Shoes, Manebi. (Yosi Avianti/Photo : Istockphoto.com, Various)

 

Shares