Interior Design

Ruang Kantor Bergaya Industrial yang Nyaman

By  | 
Tampilan desain interior yang bergaya industrial tidak hanya digunakan untuk cafe-cafe, kantor pun bisa menggunakan gaya desain interior seperti ini. Hasilnya, desain interior kantor tampak lebih santai dan informal. Desain seperti ini sangat cocok digunakan untuk kantor-kantor yang lebih fleksibel dan mengedepankan gaya urban seperti kantor yang bergerak di bidang entertainment, grafis, atau kantor yang berhubungan dengan dunia desain dan kreativitas.
Suasana industrial yang menonjolkan unsur asli material dengan finishing natural membuat tampilan kantor yang lebih dinamis. Penggunaan unsur asli material seperti dinding batu bata ekspos, beton, kayu, dan baja yang dibiarkan apa adanya membuat tampilan kantor lebih informal dan santai.
IMG_9040
Untuk perabotan, Anda bisa menggunakan percampuran beberapa perabot agar suasana dalam ruangan kantor terlihat alami dan bebas. Sah-sah saja jika Anda ingin menempatkan sofa besar di tengah ruangan, kursi santai berwarna-warni, atau akasesoris ruangan lain di seluruh ruangan dalam kantor. Mural di dinding juga bisa memberikan nuansa yang playful dalam ruangan kantor Anda.
IMG_9042
Sedangkan untuk ruangan kerja karyawan, desain yang dinamis bisa diterapkan dengan penataan kubikel yang tidak sama. Ada yang berhadapan, ada yang bersebelahan, dengan penataan yang tidak sama maka ruangan akan terlihat lebih santai dan nyaman.
IMG_9041
(Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares