Style

Gali Potensi Si Kecil Lewat Ajang Pumpkin Patch Model Competition 2016

By  | 

Mamas, sudahkahkah Anda mengetahui apa potensi yang dimiliki oleh Si Kecil? Mengetahui potensi anak sedini mungkin sangatlah penting lho, Mams. Dengan Anda mengetahui apa yang menjadi minat dan bakatnya sedari kecil, Anda dapat memberikan dukungan yang tepat baginya sehak dini.

Lalu bagaimana caranya untuk mengetahui apa potensi yang dimiliki Si Kecil? Untuk menggali potensi yang ia miliki, Anda dapat mengetahuinya dengan mencari tahu apa sih yang ia sukai? Setelah Anda mengetahui apa yang ia sukai, dari situ Anda bisa mengetahui dukungan apa yang bisa Anda berikan padanya.

Seperti misalnya, bagi Si Kecil yang suka mewarnai atau menggambar, bisa jadi ia memiliki potensi sebagai pelukis. Anda bisa menunjukkan dukungan Anda ini dengan mengikutkan Si Kecil di kursus menggambar dan mengikuti kompetisi yang banyak diadakan saat ini. Begitu pula bila Si Kecil suka bergaya didepan kamera, maka Anda bisa mengikutsertakan Si Kecil di sekolah modelling dan mengikutsertakan Si Kecil di berbagai ajang kompetisi modelling, seperti yang diadakan oleh Pumpkin Patch saat ini.

IMG-20160801-WA0001

Pumpkin Patch merupakan brand fashion anak asal New Zealand yang selalu mengedepankan kualitas dan kenyamanan bagi pemakainya. Selain modelnya yang menarik, bahannya yang berkualitas menjamin produk-produk Pumpkin Patch tahan lama. Produk Pumpkin Patch juga terbuat dari bahan yang lembut, jahitannya halus dan bebas gatal. Ukuran pinggangnya pun dirancang agar fleksibel sesuai dengan tumbuh kembang Si Kecil, sehingga ia akan tetap nyaman saat mengenakannya.

Nah, sebagai brand fashion anak, Pumpkin Patch turut mendukung para orangtua dalam menggali potensi dan juga melatih rasa percaya diri anak-anaknya lewat ‘Kids Model Competition 2016’. Kompetisi yang diadakan dari tanggal 1 – 28 Agustus 2016 ini, diselenggarakan di semua store Pumpkin Patch di Surabaya dan Jakarta lho, Mamas. Caranya, cukup berbelanja produk Pumpkin Patch minimal senilai Rp. 600.000, dan Si Kecil akan mendapatkan tiket untuk mengikuti photoshoot dengan mengenakan pakaian dari Pumpkin Patch di store.

Juara favorit dari para finalis yang terpilih nanti, bisa Anda vote di website Smart Mama, dari tanggal 6 – 18 September 2016. Yuk, gali potensi Si Kecil, dan menangkan total hadiah hingga Rp. 10.000.000, dari Pumpkin Patch! (Tammy Febriani/KR/Photo: Dok. Pumpkin Patch)

Shares