Interior Design

4 Inspirasi Desain Area Menyusui Dalam Kamar Bayi

By  | 

Mamas, saat membuat kamar Si Kecil biasanya Anda akan fokus pada tema, crib serta aneka kebutuhan anak. Saran Smart Mama, Anda juga harus memikirkan keberadaan area menyusui yang nyaman dan membuat momen tersebut terasa menyenangkan di salah satu sisi kamar Si Kecil. Berikut 4 inspirasi desain yang comfy dan stylish untuk breastfeeding corner Anda dan Si Bayi.

Inside The Princess Room

image
Kamar anak selebriti Tamera Mowry yang bergaya princess memang sweet dan cantik. Ia menambahkan sofa menyusui berwarna emas dipadu dengan tirai soft pink dan bantalan bernuansa pink.

Simple Things

image
Kamar anak bergaya simpel memang tengah digemari saat ini ya, Mams. Tambahkan area menyusi yang juga bertema senada. Letakkan sofa nyaman berwarna netral seperti putih, abu-abu atau beige di salah satu sudut ruang. Letakkan lampu baca serta bantal nyaman berwarna senada.

The Sweet Corner

image
Sofa nyaman dengan tambahan tempat kaki juga dapat dijadikan pilihan. Tambahkan tirai cantik bermotif bunga di belakangnya juga beberapa atribut seperti boneka atau mainan.

The Rockin’ Chair

image
Kursi goyang yang nyaman juga merupakan alternatif smart. Sambil menyusui Anda juga dapat bersantai dan biasanya Si Kecil akan tertidur nyenyak saat Anda menyusui di kursi goyang. Tambahkan meja kecil juga lampu baca dan pigura berisi foto keluarga. (Karmenita Ridwan/Photo: Istockphoto.com, Various)

Shares