Mind

Dwayne “The Rock” Johnson: Tak Segan Mengganti Popok Anaknya

By  | 
Dwayne Johnson, aktor yang terkenal dengan perannya di film The Rock ini, ternyata memiliki sisi kebapakan yang mungkin tak kita duga sebelumnya. Sosoknya yang tinggi besar bukan berarti membuatnya kemudian menjadi sosok yang kuat dan garang.

Pada kamis lalu, Dwayne mengunggah sebuah foto di akun Instagram yang memperlihatkan tugas sehari-harinya sebagai seorang ayah. Tampak dalam foto, ia sedang mengganti popok puteri kecilnya, Jasmine, yang baru berusia 7 bulan. Foto tersebut juga memperlihatkan kalau ‘tugas’ yang ia lakukan ini bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja, tak hanya saat dirumah.

“Regardless of where we’re at … when #2 happens with my baby girl … I’m the #1 man for the job,” canda aktor yang juga seorang wrestler ini pada caption foto tersebut.

Tak hanya itu,ia juga menambahkan beberapa emoticon dan hashtag “#TheWorkinMan,” “#DaddysGotU,” “#JustKeepPlayinWithYourToysMama” and “#IWillDealWithMyBackSpasmsLater.”

Dwayne dan Lauren

Dwayne dan Lauren

Dwayne Johnson memang beberapa kali terlihat menggunakan sosial media untuk memperlihatkan kedekatannya bersama kedua anak perempuannya, Jasmine, dan Simone, 14 tahun.

images (13)

“Untuk semua pria muda di luar sana yang suatu saat nanti akan menjadi seorang papa, keinginan untuk ‘ingin menjadi lebih baik’ tak akan membuatmu salah,” ujarnya pada caption foto yang memperlihatkan ia sedang menggendong Si Newborn Jasmine di dadanya.

Jasmine merupakan anak aktor berusia 44 tahun ini bersama Sang Kekasih, Lauren Hashian. Sedangkan Simone merupakan puteri sulung Dwayne dari pernikahan sebelumnya.

Dwayne dan Simone

Dwayne dan Simone

“Saya sadar, menjadi seorang papa adalah pekerjaan terhebat yang pernah saya miliki. Saya selalu ingin menjadi papa yang hebat. Saya selalu ingin memberikan Simone dengan hal-hal yang belum pernah saya rasakan sebelumnya. Melewati tahun-tahun kehidupan saya, merasakan puncak karier dan juga keterpurukan dalam hidup, dari situ saya menyadari bahwa hal terpenting yang harus saya lakukan bersama anak-anak saya adalah dengan menjalani kehidupan kami dengan penuh cinta. Bukan kesuksesan, ketenaran, bukan yang lainnya. I’m always here for you. I love you,” ujarnya pada sebuah wawancara. So sweet! (Tammy Febriani/KR/Photo: Various) 

Shares