Finance

3 Aplikasi Keuangan Wajib Download

By  | 

Mams, bagaimana pengalaman Anda mengatur keuangan keluarga selama ini, apakah sudah lancar atau masih sering tidak terkontrol? Jika masih sering menemukan hambatan, bisa jadi Anda membutuhkan bantuan dalam melakukan aktivitas ini. Yuk, manfaatkan perkembangan teknologi untuk membantu kita mengatur keuangan dalam genggaman tangan! Tiga aplikasi keuangan versi lokal ini tidak hanya akan menampilkan saldo nominal bulanan yang tersisa dari pendapatan Anda, tetapi juga menjadi reminder untuk melakukan pembayaran bagi rencana tabungan masa depan. Apa saja, yuk simak!

1. Bebas Bayar

Screenshot_2016-07-27-13-01-22_com.android.vending_1469599313119

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melakukan berbagai transaksi secara langsung melalui satu sumber tanpa perlu berpindah – pindah aplikasi/ datang ke tempat pembayaran. Mulai dari pembayaran tagihan listrik, air, asuransi, kartu kredit, TV kabel, hingga berbagai keperluan seperti tiket perjalanan dan pulsa hingga melakukan pembayaran transfer antar bank. Setelah melakukan transaksi ini, mamas juga dapat sekaligus memantau setiap aktivitas keuangan melalui notifikasi yang muncul di layar ponsel.

2. Pengeluaran

Screenshot_2016-07-27-12-34-31_com.android.vending_1469599347986

Memungkinkan Anda mengetahui semua transaksi pembayaran & pemasukan yang telah dilakukan setiap bulannya. Fitur ‘Rencana Belanja’ dan ‘Aturan Pengingat’, aplikasi ini akan membuat aktivitas belanja  lebih sistematis dan terarah, serta selalu mengingatkan kita untuk mencatat detail pengeluaran baik secara online maupun langsung. Sekarang, mengontrol keuangan dapat lebih mudah dilakukan dari genggaman Anda.

3. ATM Bersama

Screenshot_2016-07-27-12-56-02_com.android.vending_1469599334683

Transaksi pembayaran/transfer dana antar bank seringkali membuat kita kerepotan harus berpindah lokasi ATM atau mendownload lebih dari satu aplikasi keluaran sebuah bank ya, Mams. Nah, aplikasi ini memberikan kemudahan untuk melakukan kebutuhan tersebut dengan cara yang lebih mudah dalam satu aplikasi, informasi lokasi ATM terdekat, hingga informasi promo yang akan didapatkan dari aktivitas ATM Bersama. (Nathalie Indry/KR/Photo: Istockphoto, various)

Shares