Mind

Tip ‘Anti Stres’ Ala Selebriti Mama

By  | 
To be honest, menjalankan rutinitas baru sebagai seorang mama memang membutuhkan proses penyesuaian diri yang tidak singkat ya, Mams. Anda pasti telah mengalami dan merasakannya: Kebutuhan anak – anak, keluarga dan suami yang semakin kompleks serta tuntutan pekerjaan seakan menghapus kemungkinan ‘work life balance’ yang selama ini menjadi tujuan kita. Ternyata, hampir semua mama mengalaminya, kok. Termasuk para selebriti yang akan memberikan saran untuk menghadapi situasi yang stressful saat menjalani rutinitas sebagai seorang mama.

EXCLUSIVE: Elizabeth Banks seen doing some shopping with her husband Max Handelman and children Magnus and Felix in Los Angeles
Elizabeth Banks
Be open to any help. Banyak diantara kita saat ini ingin menjadi seorang super mama. Bukan tidak perlu, tetapi menurutku, tidak apa – apa jika kita tetap meminta bantuan kepada siapapun (keluarga & teman terdekat) dalam hal pengasuhan anak atau sekedar menemani mereka sehingga kita memiliki waktu ‘me time’. It helps!

Heidi Klum
My house is not like a museum. Anak – anak yang aktif membuat rumah selalu berantakan. Percayalah, kita harus menerima kondisi itu, tidak perlu terlalu dipikirkan. Beban pikiran kita akan berkurang jika kita tidak memikirkannya.”

Alicia Silverstone Shows off son Blue at Coachella

Alicia Silverstone
It passes so quickly, so enjoy every moment.
teigen

Chrissy Teigen
“Akan ada banyak orang yang mengkritik caramu membesarkan/mengasuh anak; it will always be. Fokuskan saja pikiran dan energi untuk bersama mereka (Si Kecil), karena akan membuang waktu jika kita terus berkonsentrasi pada komentar orang lain.”

Miranda Kerr
“Yoga & pilates tidak hanya bermanfaat untuk menormalkan kembali berat badan paska melahirkan, tetapi juga sekaligus memberi ketenangan jiwa dan pikiran – terutama saat kita sedang kelelahan mengurus semua kebutuhan rumah tangga.”

Seperti yang dikatakan Alicia Silverstone, Mams; anak – anak akan terus bertumbuh dan bertambah usia. Sebelum momen ini berlalu, yuk nikmati momen kebersamaan kita dengan mereka – apapun tantangannya. Remember, its unconditional love! (Nathalie Indry/KR/Photo: Various)

Shares