Mind

5 Aktivitas Fun untuk Mama’s Day Out

By  | 

Mamas, jika biasanya Anda bepergian beraama keluarga, sesekali tak ada salahnya jika Anda melakukan aktivitas menyenangkan bersama para mama lain. Sebagai seorang mama, ada kalanya lho Anda butuh waktu untuk relaksasi sejenak. Nah weekend ini yuk ajak para sahabat untuk menghabiskan waktu bersama dengan pilihan lima aktivitas berikut.

1. Photo shoot. Anda dan para sahabat tentu sudah lama ya tidak memiliki foto-foto bersama yang biasa dilakukan saat remaja dulu. Nah kini saatnya Anda mencari lokasi yang pas, sewa fotografer andal, bawa koleksi baju terbaik dan berpose ala model. Kegiatan ini sangat menyenangkan dan seru kan, Mams?
2. Menginap di hotel terdekat. Sebagai mama, tentu Anda dan the girls agak sulit ya untuk bepergian ke luar kota. Solusinya, pilih hotel terdekat yang menyediakan fasilitas cukup lengkap, lalu menghabiskan waktu bersama para sahabat sambil pajama’s party. Esoknya, para suami dan anak dapat menyusul dan berkumpul bersama. Seru kan?

group of friends in swimsuits taking a selfie
3. Beach Time! Bermain di pantai bersama para sahabat juga fun ya, Mamas. Udara pantai yang segar dapat mencerahkan suasana. Anda dapat melakukan aktivitas olahraga, berenang, ditutup dengan barbecue night.
4. Wisata kuliner. Yang satu ini juga seru lho, habiskan seharian penuh untuk mencicipi aneka kuliner yang belum pernah Anda coba sebelumnya. Mulai dari sarapan, makan siang, tea time hingga dinner.
5. Napak tilas pertemanan. Tak hanya dengan pasangan, Anda dan para sahabat juga dapat bernostalgia dan mengenang kembali awal pertemanan Anda dan mereka dulu. Jika Anda dan para sahabat bertemu di sekolah, mungkin Anda dapat kembali berkunjung ke sekolah lalu ke tempat-tempat yang dulunya sering menjadi tempat hangout Anda dan sahabat. Melakukan hal ini dapat mempererat tali persahaban Anda dan mereka lho. (Karmenita Ridwan/Photo: Istockphoto.com)

Shares