Beauty & Style

Printed Scarf Cantik untuk Si Calon Mama

By  | 

Calon mama juga wajib untuk tetap tampil menarik. Tambahkan aksesori menarik, seperti scarf, yang akan mempercantik penampilan Anda. Beragam warna dan motif yang tersedia, dapat Anda padankan dengan pakaian yang bermotif polos.

1. Scarf dari Yves Saint Laurent Vintage dengan warna dasar merah ini, bisa Anda padankan dengan pakaian berwarna hitam, putih, dan juga merah. Multicolour silk floral print scarf, Yves Saint Laurent – farfetch.comm.

2. Scarf dengan motif stripes ini terbuat dari bahan silk. Warna-warna cerah di scarf ini akan membuat Anda tampil lebih fresh. Striped silk scarf, ZARA.

3. Thin scarf keluaran GUCCI ini tak hanya bisa dikenakan oleh Anda, namun juga bisa disematkan di tas Anda, atau sebagai headband. Floral print silk twill scarf, GUCCI – Net a Porter.

4. Bagi Anda yang menyukai pakaian berwarna hitam, maka scarf dari MANGO yang terbuat dari satin ini, bisa jadi pilihan. Printed satin scarf, MANGO.

5. Scarf berbahan dasar katun ini selain nyaman, juga tidak panas saat dikenakan. Pas bagi calon mama yang sangat mudah berkeringat. Patterned scarf, H&M(Tammy Febriani/YA/Photo: Various)

Shares