Mind

Smart Mama Story: Tempat Unik Melakukan Test Pack

By  | 

Jika biasanya Anda melakukan test pack di klinik atau di rumah, 4 smart mama ini melakukannya di tempat-tempat yang tergolong unik lho. Dimana dan mengapa? Yuk simak kisah mereka.

“Saya sedang dalam perjalanan menuju bandara saat teringat kok saya belum menstruasi ya. Akhirnya saya meminta suami mampir apotik sebentar untuk membeli test pack. Sesampai di bandara saya sudah sibuk check ini dan masuk pesawat. Nah di tengah penerbangan saya teringat kembali dengan hal tersebut dan melakukan test pack di toilet pesawat hehhee. Suprise surprise hasilnya pun positif! Saya langsung kembali ke tempat duduk dan memeluk suami saya.”
Jessica Halim, 28 tahun, mama dari Leonardo, 1,5 tahun

“Di toilet Ikea haha! Saat berangkat dari rumah saya memang sudah berniat untuk test pack karena bulan lalu saya tidak menstruasi. Di sisi lain saya dan suami memang sudah berencana ke Ikea untuk membeli furnitur dan perlengkapan rumah baru kami. Jadilah saya membeli test pack di apotik yang kami lewati dan melakukan tes di toilet Ikea. Sayangnya kami belum dipercaya menjadi orangtua kala itu. Kini saya tengah hamil 6 bulan dan sangat excited menanti kelahiran bayi kami.”
Adinda Karina, 30 tahun, hamil 6 bulan

“Berhubung sudah tidak sabar dengan hasilnya, saat menjenguk kerabat melahirkan di rumah sakit, saya pun membeli test pack dan melakukan tes di toilet kamar Sang Pasien. Dan saya pun shock dengan hasilnya, pasalnya anak kami baru saja berumur 6 bulan dan hasil tes saya positif! Meski begitu kami tetap mensyukri anugerah tersebut.”
Devi Soetopo, 31 tahun, mama dari Deandra, 3 tahun dan Aidan, 2 tahun

“Setelah menunggu 2 tahun, akhirnya saya terlambat haid satu bulan. Tetapi berhubung sering kecewa saya malas test pack. Namun karena merasa sudah terlambat cukup lama, saya pun membeli test pack tetapi lagi-lagi ragu untuk melakukan tes. Berulang kali suami saya menelepon untuk bertanya hasilnya. Akhirnya karena merasa gemas, ia meminta saya datang ke kantornya dan melakukan tes di toilet kantor suami. Dan hasilnya positif! Saya langsung keluar menemui suami saya yang menunggu dengan gelisah. Kami pun berpelukan tanpa peduli rekan kerjanya yang menyaksikan kami sambil tersenyum.”
Marsha Anindita, 27 tahun, mama dari Lucca, 8 bulan (Karmenita Ridwan/Photo:Istockphoto.com)

Shares