Health

Lokasi (Online) Belanja Kebutuhan Makanan Organik

By  | 
Selain memiliki zat antioksidan 40% lebih banyak, makanan organik juga mengandung lebih banyak vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh (Baca: Mari Mengenal Makanan Organik). Dengan aktivitas padat dan terbatasnya waktu yang kita miliki sebagai seorang mama, konsumsi olahan bahan ini merupakan solusi untuk menjembatani kebutuhan nutrisi yang tepat bagi tubuh. Berikut adalah daftar lokasi (online) belanja kebutuhan bahan makanan organik yang Anda butuhkan. Where else can you comfortably shop at midnight while the children sleep?

Kecipir

kecipir
Online store ini menyediakan informasi agen terdekat dan tanggal panen berbagai kebutuhan pangan yang diproduksi secara organik, lengkap dengan tingkat kualitas bahan tersebut. Mulai dari Grade A, B, atau C. Mamas bisa mengetahui waktu delivery barang yang akan disesuaikan dengan tanggal panen dalam waktu terdekat. Jenis bahan makanan yang bisa dibeli: Sayur, buah, beras, kopi, telur, hingga madu organik.

Club Sehat

clubsehat

Its an healthy grocery store. Club Sehat menyediakan bahan makanan organik seperti kacang – kacangan, sereal, buah kering, saus, hingga pasta organik yang didatangkan dari berbagai macam sumber, termasuk petani lokal dan berbagai brand import dengan kualitas terbaik.

Nourish Indonesia

nourish

Dilengkapi dengan informasi resep olahan makanan organik yang berkalori rendah, online store ini menyediakan bahan pelengkap/kebutuhan nutrisi lain dalam 20 kategori seperti suplemen, teh, gula dan tepung organik, non dairy milk product hingga body care. In total, terdapat kurang lebih 420 produk yang bisa Mamas pilih sesuai kebutuhan.

Nah, mulai sekarang, padatnya aktivitas tidak lagi menjadi penghalang bagi Anda untuk menerapkan gaya hidup sehat, kan? Stay healthy and happy! (Nathalie Indry/KR/Photo: Various)

 

Shares