Interior Design

4 Pilihan Desain Chandelier untuk Rumah Simpel

By  | 

Mamas, meskipun rumah Anda didesain simpel dan modern, bukan berarti Anda tidak bisa menempatkan chandelier cantik lho di salah satu ruangan. Namun tentu saja Anda perlu memerhatikan desainnya agar selaras dengan desain rumah Anda. Yuk simak 4 pilihan desain chandelier yang cocok untuk rumah simpel.

Monochrome

image
Chandelier berwarna hitam putih yang terkesan modern dan elegan sangat cocok digunakan untuk rumah bergaya simpel, bahkan industrial. Letakkan di area ruang tamu atau ruang keluarga pasti akan menambah ciri tersendiri di dalam rumah Anda.

Glass Chandelier

image
Chandelier yang terbuat dari kaca juga dapat dijadikan atribut dalam rumah simpel Anda. Agar tambah unik, Anda dapat membeli atau custom made chandelier kaca yang oversized. Chandelier jenis ini cocok diletakkan di area rumah keluarga atau ruang makan.

Nordic Chandelier

image
Chandelier unik ini juga dapat menjadi alternatif bagi rumah modern dan simpel. Bentuk dan warnanya yang juga simpel selaras dengan rumah bergaya minimalis ataupun industrial.

Triplet Pendant

image
Percantik ruang Anda dengan lampu gantung unik yang terdiri dari tiga desain berbeda. Meski lampu dengan desain serupa kerap dijadikan lampu untuk kafe atau pub, ternyata lampu triplet ini merupakan pilihan tepat bagi Anda yang memiliki hunian bergaya simpel. (Karmenita Ridwan/Photo: Istockphoto.com, Various)

Shares