Mind

Kebahagiaan Liv Tyler Menyambut Kelahiran Lula Rose

By  | 

Kabar bahagia datang dari aktris Liv Tyler. Jum’at, 8 Juli lalu, Liv dan Sang Tunangan, David Gardner, baru saja dikaruniai seorang bayi perempuan yang cantik. Lahir pada pukul 20:48 waktu setempat, bayi perempuan dengan berat 3,54 kilogram ini diberi nama Lula Rose Gardner. Nama yang sangat cantik ya, Mamas?

Sebelumnya, Liv dan David sudah dikaruniai seorang anak laki-laki berusia 17 bulan bernama Sailor Gene. Liv juga merupakan mama dari Milo, 11 tahun, dan David juga memiliki seorang putera bernama Gray, dari pernikahan sebelumnya. Tentu saja kehadiran Lula sebagai satu-satunya anak perempuan menjadi kebahagiaan yang sangat luar biasa bagi mereka.

Screenshot_2016-07-14-10-02-34-1

 

Liv mengumumkan berita gembira ini melalui akun Instagram miliknya pada hari minggu lalu, dengan memposting foto David yang sedang memeluk Lula. “Hello!!!!! our beautiful baby girl is here !!!! Lula Rose Gardner. We are sooooo happy, heart exploding with love !!!!!” tulisnya.

“Bayi perempuan kami, ‘Lula Rose Gardner’, telah lahir. Lula sangat cantik, sehat, dan mirip sekali dengan mamanya!!! Truly blessed. Daddy’s girl… Kini waktunya untuk melatih semua kakak laki-lakinya untuk menjadi ninja, ahli bela diri, dan 24-7 Bodyguards!!!” tambah aktris berusia 39 tahun ini.

Bagi Liv, menjadi seorang mama memberi banyak pelajaran baru dalam hidupnya. “My favorite thing about being a parent is that I learn so much from the push-and-pull dynamic of mother and child. Having children, I learned about my own strength,” jelas pemeran Betty Ross di film The Incredible Hulk ini. Congratulations Liv! (Tammy Febriani/KR/Photo: Various)

Shares