Pleasure

Seluas Mata Memandang di Lereng Anteng Bandung

By  | 
Anda yang tengah berada di Bandung, jangan lewatkan untuk mengunjungi  tempat makan yang meyajikan pemandangan indah. Kawasan Puncak Ciumbuleuit merupakan salah satu jalur alternatif  menuju Lembang. Punclut,  memiliki panorama alam yang menarik dimana seluas mata memandang terlihat hamparan Bandung di bawahnya.
Anda dan keluarga yang senang mengabadikan moment dengan selfie, lokasi ini sangatlah cocok. Dari kawasan Punclut, Anda bisa melihat pemandangan cekungan Bandung yang “dibentengi” tetengger alam gunung-gunung. Di kawasan selatan terlihat Gunung Malabar, Patuha, dan Waringin dan saat cuaca sedang cerah, kita bisa melihat landmark kota Bandung seperti Masjid Raya Jawa Barat dan Jembatan Pasupati.
13413186_1172137382837462_2075516988_n
Lereng Anteng, tempat kuliner dengan konsep “panoramic coffee place” ini berada di area paling utara perbukitan Punclut yang dekat ke arah Lembang. Tempat wisata ini sekarang menjadi buruan para wisatawan yang ingin mengabadikan view Bandung dari ketinggian, terutama saat malam hari.
blogger-image--649729370

 

 

terasering perbukitan ini disediakan saung-saung yang sangat cocok buat ngumpul bareng teman-teman atau keluarga. Ada juga tenda-tenda dengan atap plastik transparan yang cocok bersama keluarga dan teman-teman. Untuk di saung-saung dan tenda plastik disediakan tempat duduknya dengan alas dan bantal-bantal empuk. Jadi, pas banget untuk berleha-leha sambil menikmati hiliwir angin pegunungan yang menyejukkan.

IMG_8635

Juga tersedia makanan camilan seperti roti bakar mulai dari Rp13.000 – 15.000. Makanan lainnya ada pisang goreng, cireng, bala-bala, singkong goreng, comro/misro harga Rp15.000 – Rp20.000. Untuk menghangatkan badan, Anda bisa memesan olahan mie instant dengan kisaran harga Rp8.000 – Rp15.000 . Sedangkan untuk minuman, Anda bisa memesan kopi, teh, luwak, dan masih banyak lagi.(Yosi Avianti/Photo : Dok. Smartmama, various)

Shares