Beauty & Style

Traveling Style Ala Chrissy Teigen

By  | 

Usai melahirkan baby Luna Simone tiga bulan lalu, penampilan Chrissy Teigen selalu menjadi inspirasi para mama untuk tampil gaya saat sedang traveling atau strolling around dengan Si Kecil dan pasangan. Shining! Here’s the details.

chrissy 1

1. Casual looks. Padukan casual tees dan jeans untuk penampilan yang lebih santai serta memberikan kenyamanan bagi tubuh Anda yang baru saja pulih. Lalu,  pilih satu size lebih besar untuk ukuran baju yang akan dikenakan agar dapat menyamarkan bentuk tubuh yang belum kembali sempurna paska melahirkan.

2. Pilihan sepatu yang nyaman. Sekalipun ingin mengenakan high heels untuk dikenakan, pastikan material yang Anda pilih nyaman, misalnya original leather yang tidak akan menyakiti bagian kaki saat harus berjalan jauh.

chrissy stroller edit

3. No diaper bag? Its up to you! Jika Si Kecil masih new born atau berusia di bawah 1 tahun, Anda bisa memilihkan model backpack diaper bag yang dapat dibawa sang papa atau menyelipkan kebutuhan baju ganti Si Kecil pada pocket stroller yang tersedia.

4. Outer is needed. Fashion item ini dapat Anda manfaatkan sekaligus sebagai apron menyusui lho, Mams. Kuncinya,  sesuaikan jenis outer dengan cuaca dan pilih bahan dasar katun yang dapat menyerap keringat.

Tidak perlu terburu – buru menurunkan kembali berat badan untuk kembali tampil sempurna paska melahirkan, mamas; Anda hanya memerlukan pilihan fashion item yang dapat menyamarkan ‘perubahan’ tersebut. You have to give yourself time, right? (Nathalie Indry/YA/Photo: Various)

Shares