Beauty & Style

Kaftan Cantik di Hari Raya

By  | 
Salah satu fashion item yang wajib Anda miliki di hari Raya Idul Fitri adalah kaftan. Ya, busana simpel dengan potongan lurus ini selain terlihatn stylish juga fashionable. Berikut, 5 kaftan pilihan Smart Mama.
1. Salah satu rumah mode Diane Von Furstenberg, kali ini mempersembahkan kaftan dengan warna pink yang feminin. Dengan bahan satin yang ringan serta motif yang sederhana buat penampilan di hari Raya kian sempurna!
2. Etro, juga tak mau kalah dalam memberi sentuhan pada busana kaftan. Dengan motif paisley yang klasik dan warna yang lembut, membuat penampilan Anda kian stunning.
3. Warna abu-abu yang mendominasi pada kaftan dari Lemlen terlihat kasual namun tetap memiliki ciri khas. Dengan gradasi garis tegas membuat tampilan Anda kian chic!
4. Anda penyuka warna hitam klasik, wajib miliki kaftan hasil karya dari The Elder Statement ini. Kaftan berpotongan lurus ini akan membuat Anda nyaman selama acara silaturahmi.
5. Warna putih yang suci adalah warna yang biasa dikenakan pada hari Raya. Namun jangan buat penampilan Anda tampak membosankan, Mams. Koleksi kaftan dari Zeus dan Dione ini memiliki aksen list hitam yang membuat penampilan kian fashionable! (Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares