Style

Tampil Trendi dengan Sandal

By  | 

Mamas, waktunya mengajak Si Kecil berjalan-jalan. Sebaiknya kenakan ia dengan alas kaki yang nyaman saat dikenakan. Tak hanya kenyamanan, Anda juga harus perhatikan modelnya ya, agar Si Kecil juga tampil stylish seperti Anda. Selain flat shoes atau sneakers, sandal juga bisa jadi pilihan. Seperti beberapa sandal rekomendasi Smart Mama berikut ini.

  1. Koleksi seri Archaeologist dari Coogee dengan warna green cream ini terbuat dari material berkualitas yang akan memberi rasa nyaman saat dikenakan Si Kecil. Tak hanya nyaman, sandal ini juga ringan, dan tentunya breathable. Archaeologist Heather, Coogee.
  2. Colourful open toe sandals ini pas dipadankan dengan aneka dress milik Si Kecil. Aksen pelangi dan awan pada sandal pasti akan menarik perhatiannya. Sandal ini juga dilengkapi dengan tali di bagian belakang yang bisa disesuaikan dengan kaki Si Kecil. Rainbow cloud sandal, Stella McCartney Kids – Bimbi.com.
  3. Sandal pink dengan model pita pada bagian atasnya ini cocok dipadankan dengan dress ataupun shorts. Sandal yang terbuat dari bahan linen dan ringan ini, akan membuat Si Kecil tetap leluasa saat bermain. Sandals with bow, ZARA.
  4. Tersedia dalam warna gold dan silver, gladiator sandals ini bisa dipadankan dengan berbagai gaya pakaian Si Kecil. Baik dress, skirt, shorts, jumpsuit, ataupun trousers. Harper sandals, Cotton on Kids.
  5. Sandal cantik warna putih dengan ornamen bunga pada bagian strap-nya akan membuat Si Kecil tampil girlie. Velcro tabs pada bagian atas dan belakang sandal, akan memudahkan Anda untuk menyesuaikannya dengan kaki Si Kecil. Sandals, H&M. (Tammy Febriani/YA/Photo: Various)

Shares