Mind

Jordana Brewster: Menggunakan Bantuan Ibu Pengganti Bagi Kedua Anaknya

By  | 

Memiliki anak bisa dibilang merupakan impian hampir setiap wanita yang ada di dunia ini. Termasuk diantaranya adalah Jordana Brewster, pemeran Mia Toretto di film box office Fast and Furious ini pun sedang berbahagia dengan kehadiran putra keduanya, Rowan, yang baru saja lahir pada 9 Juni lalu.

“Sedang mengajari adiknya bermain tali,” ujar Jordana pada caption foto yang memperlihatkan kedua anaknya, Julian, 2 tahun, dan Rowan, 2 minggu, yang ia unggah di akun sosial media Instagram miliknya.

Untitled

Julian dan Rowan

Sama halnya dengan Sang Kakak, Julian, Jordana dan Sang Suami yang berprofesi sebagai produser, Andrew Form, juga menggunakan bantuan ibu pengganti untuk mengandung Owen.

“Karena secara jelas memang sebelumnya saya tak sedang mengandung, maka tak ada pilihan lain bagi saya selain membuka diri bahwa kami memang menggunakan jasa ibu pengganti untuk kelahiran Rowan,” buka aktris berusia 36 tahun ini.

Julian dan Rowan

Andrew, Jordana dan Julian

“Bagi saya, hal ini adalah pilihan yang sulit, saya memang harus menggunakan bantuan ibu pengganti untuk memiliki anak. Namun saya tak merasa terhakimi oleh hal ini. Saya malah lebih seperti merasa ‘aneh’ dengan hal ini. Terkadang saya merasa sedikit tertinggal saat wanita lain membicarakan pengalaman mereka saat melahirkan. Saya merasa ada yang kurang di diri saya sebagai seorang wanita karena tak memiliki kesempatan untuk hamil dan melahirkan anak saya sendiri,” urainya.

Walau begitu, Jordana masih merasa beruntung dengan apa yang ia lewati. “Bagaimanapun juga saya masih merasa beruntung karena saya bisa terbuka dengan kondisi yang saya rasakan ini. Begitu banyak wanita di luar sana yang masih muda namun harus menjalani program IVF untuk memiliki anak, dan tak bisa terbuka dengan kondisi yang ia alami. Bagi saya kondisi seperti itu sangat disayangkan,” jelasnya lagi.

Bagaimanapun caranya, memiliki anak merupakan kebahagiaan bagi setiap wanita bukan, Mamas? (Tammy Febriani/KR/Photo: Various) 

 

Shares