Style

5 Pilihan Traveling Bag Untuk Si Kecil

By  | 

Mamas, persiapkan liburan Si Kecil dengan beberapa pilihan tas trolley yang dapat memuat semua keperluan, mulai dari baju, sepatu, hingga perlengkapan mandinya. Berikut rekomendasi dari Smart Mama.

  1. Happy Toon SpongeBob Trolley Fun In The Sun. Tas ini dapat  menyimpan semua perlengkapan prasekolah Si Kecil. Di desain dengan  bentuk karakter yang lucu dan menarik untuk menemani Si Kecil berlibur. Memiliki katung utama yang cukup besar dan kantung samping untuk menyimpan botol minum
  2. Trunki Giraffe. Koper anak berbahan berkualitas ini bisa digunakan untuk anak berusia 3 tahun keatas. Di desain fun dan playfull dalam 3D berbentuk mobil, koper ini dilengkapi hendle strap serta terbuat dari bahan berkualitas serta ringan saat dibawa Si Kecil untuk membawa barang-barang favoritnya mulai dari mainan, baju dan lainnya.
  3. Skiphoop Zoo Luggage. Tas dengan bentuk menarik ini juga dapat memuat semua perlengkapan Si Kecil. saat bepergian ke luar kota. Dibuat dengan desain binatang yang lucu serta warna menarik dengan resleting yang mudah dibuka dan ditutup membuat si kecil senang memakainya. Bagian atas tas ini dilengkapi dengan pegangan sehingga mudah dibawa kemana-mana. Tas ini juga disertai dengan roda agar mudah didorong dan dibawa. Oya, tas dari SkipHop ini juga dilengkapi card holder untuk menulis nama anak sebagai pemilik tas.
  4. Kidsmile Children Suitcase. Suitcase berbahan polipropilen ini memiliki handle straps, serta dilengkapi zipper mesh pocket, dan elastic belt untuk membawa pakaian dan perlengkapan saat bepergian. Sangat ringan sehingga akan memudahkan Si Kecil saat membawanya.
  5. Okiedog Wildpack Trolley Owl. Koper mini ini dapat digunakan untuk menyimpan semua perlengkapan Si Kecil mulai dari usia 2-4 tahun. Koper ini berbentuk binatang lucu 3 dimensi ini anti air sehingga mudah untuk dibersihkan. (Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares