Career

Fitur Baru Pendukung Karier Anda dalam Aplikasi LINE 

By  | 

Di era digital seperti saat ini, kemajuan teknologi sangat dibutuhkan untuk dapat mendukung kita, para mamas, dalam banyak hal. Baik hanya untuk sekedar belanja kebutuhan perlengkapan anak secara online, hingga memanfaatkan aplikasi yang dapat mendukung karir Anda.

LINE Corporation Indonesia adalah perusahaan asal Jepang yang mengoperasikan aplikasi pesan singkat LINE, sebuah layanan global yang dipakai di lebih dari 230 negara. LINE menawarkan layanan pesan singkat gratis, baik yang dikirimkan dari satu orang ke orang lain maupun pesan grup, dan juga layanan telepon dan video call gratis, baik untuk domestik maupun internasional, serta fitur-fitur lainnya yang tak kalah menarik.

Dan kini, LINE kembali memperkenalkan fitur-fitur baru di dalam aplikasi LINE yang dapat membantu melancarkan komunikasi personal dan profesional, diantaranya adalah LINE for PC, LINE Group Call, dan LINE Today. Fitur-fitur ini dapat mendekatkan para pengguna LINE, tidak hanya untuk berkomunikasi namun juga memberikan akses kepada beragam informasi dan kemudahan dalam bekerja, di ujung jari Anda, kapanpun dan dimanapun Anda berada, Mamas.

Dhyoti R. Basuki, PR Director LINE Corporation Indonesia mengatakan, “Di awali dari sebuah kebutuhan untuk berbagi informasi di dunia yang serba cepat seperti sekarang ini, terhubung sepanjang waktu dengan teman dan kolega telah menjadi suatu kebutuhan utama. LINE menjadi wadah untuk melancarkan komunikasi secara terintegrasi dan dilengkapi dengan fasilitas yang dibutuhkan dalam bekerja untuk mendukung solusi komunikasi dan bisnis.”

1467023030486

Galuh Chandrakirana, Head of Marketing LINE Indonesia turut menambahkan, “Saat ini penggunaan media sosial sudah menjadi kebutuhan serius bagi para pelaku profesional muda pelaku bisnis, karena kondisi bisnis saat ini yang menjadikan sosial media sebagai corong marketing paling efektif untuk menjangkau pasar.
Untuk itu, sebagai ‘portal cerdas’, LINE menyediakan fitur yang terdapat di dalam aplikasinya yang dapat mengakomodir permintaan komunitas bisnis untuk sebuah solusi komunikasi yang unggul. Portal cerdas ini tidak hanya saling menghubungkan pengguna tapi juga antar bisnis.”

Sebagai sebuah layanan aplikasi pesan singkat global yang telah dipakai di lebih dari 230 negara, LINE ingin menciptakan suasana dimana setiap orang akan memulai dan menutup hari mereka dengan layanan LINE. LINE juga ingin dapat menjadi pemersatu bagi penggunanya dengan memberi kenyamanan berkomunikasi layaknya bersama keluarga dan teman-teman.

Keenan Pierce

Keenan Pearce, Co-Founder Makna Creative

Keenan Pearce, Co-Founder Makna Creative menjelaskan, “Sebagai seorang profesional, fitur LINE dapat membuat saya selalu terhubung sepanjang waktu. Di kantor kami, di Makna, LINE digunakan antar sesama kami, juga menjadi sarana Makna untuk berbagi informasi secara lebih ekonomis dan efektif.  Kami sering mengadakan meeting atau melakukan conference call, tapi sulit bagi kami untuk mencocokan jadwal. Nah, dengan fitur LINE Group Call, sudah tidak ada alasan untuk tidak ikut meeting atau conference call walaupun sedang tidak di kantor.”

Ernanda Putra, Co-Founder dan Creative Director Makna Creative

Ernanda Putra, Co-Founder dan Creative Director Makna Creative

Ernanda Putra, Co-Founder dan Creative Director Makna Creative turut menambahkan, “Sebagai orang yang sering bekerja secara mobile, menggunakan fitur-fitur LINE sangat memudahkan pekerjaan saya. Kita bisa saling mengirim dokumen dengan LINE, melakukan conference call dengan orang-orang yang berada di kantor dan selalu dapat dihubungi sepanjang waktu. Melalui LINE, saya bisa mendapatkan akses ke sesama pengguna untuk berdiskusi, berbisnis, juga
mengakses informasi dari berbagai layanan dan brand yang saya suka, kapanpun saya butuh, 24 jam sehari.”

Nah, berikut ini merupakan beberapa fitur dari LINE yang dapat Anda gunakan untuk mendukung karier Anda, Mams. Selamat mencoba!
  • LINE for PC , memudahkan pengguna untuk berkirim pesan singkat, membagikan foto, video, dokumen dengan kolega atau
    rekan bisnis. LINE PC juga dapat terus berfungsi tanpa harus terhubung dengan aplikasi LINE pada ponsel.
  • LINE Group Call. Anda dapat melakukan panggilan gratis bersama lebih dari 200 orang lainnya melalui aplikasi LINE. Anda juga dapat melakukan panggilan untuk kepentingan bisnis dengan rekan kerja maupun untuk kepentingan personal dengan teman dan keluarga.
  • LINE Today. Dengan menggunakan LINE Today, Anda dapat mengetahui berita dan informasi ter up-to-date yang ada di fitur ini.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi: http://linecorp.com/en/
(Tammy Febriani/KR/Photo: Istockphoto.com, dok. LINE)

Shares