Beauty & Style

3 Gaya Kasual dengan Aksen Pleats

By  | 

Teknik melipat kertas secara bolak-balik yang kemudian di-pressed sehingga membentuk lipatan permanen ini semakin banyak ditemukan pada beragam model busana. Ada banyak tipe yang harus diketahui tentang teknik satu ini, salah satunya lipatan kecil yang menyerupai satu alat musik, yaitu lipit akordeon. Aksen lipit dapat memberikan volume pada kepolosan sebuah busana, sehingga menambahkan kesan muda dan dinamis. Tengok inspirasi padu padan busana pleats yang kini tengah menjadi tren, Mamas!

Pastel look
Bagi yang ingin bergaya feminin, Anda bisa mengaplikaskan gaya kasual dengan kardigan beraksen lipit ini. Padankan jeans dengan kaus polos favorit Anda, dan jangan lupa kenakan aksesori untuk menyempurnakan penampilan.

zara1

Boho Style
Atasan dengan model off the shoulder bergaya boho memberikan esensi lain dari tampilan Anda sehari-hari. Model dress ini berhasil menunjukkan lekuk bahu indah Anda sehingga menimbulkan kesan seksi yang tak berlebihan. Anda bisa kenakan busana saat hangout bersama teman ataupun keluarga dekat, Mams.

 

topshop

Flowy Skirt

Pleats skirt sangatlah fleksibel. Tabrakkan saja pleats skirt dengan kaos dan jaket kulit atau sweater bergaya maskulin. Ingin terlihat preppy? Padankan pleats skirt dengan kemeja button up  dengan booties. Atay Anda ingin pakai pleats skirt untuk jalan-jalan santai di akhir minggu? Pair it with your fave sneakers or converse serta tank top atau tshirt. Samgat mudah memadupadankannya?

zara

 

(Yosi Avianti/Photo : Zara, Topshop, Istockphoto.com)
 

Shares