Interior Design

Inspirasi Kamar Mandi Anak Simpel & Fun

By  | 

Dekorasi kamar mandi anak yang seru akan membuat Si Kecil semakin bersemangat untuk mandi. Namun, jika terlalu ramai akan membuat kamar mandinya tampak kurang rapi dan bersih. Simak tiga inspirasi desain dan dekor kamar mandi anak yang simpel namun tetap fun berikut.

The Ocean Life

image

Tema laut memang sangat menarik untuk dijadikan dekorasi kamar mandi anak ya, Mams. Namun tidak perlu seluruh kamar mandi diberi warna biru. Agar tampak nyaman dan rapi, padukan warna biru laut dengan warna putih yang memberi kesan bersih juga terang. Gunakan wall paper biru hanya pada satu sisi kamar mandi saja. Kemudian tambahkan dekorasi binatang laut di lantai atau di dinding kamar mandi.

Modern and Chic

image

Desain modern yang chic juga dapat menjadi alternatif untuk dekorasi kamar Si Kecil. Padukan warna-warna lembut seperti putih, abu-abu, dan pink. Tambahkan dipan fungsional yang dapat digunakan untuk duduk santai sekaligus penyimpanan handuk.

The Stylish One

image

Jika Anda menyukai desain yang fashionable, terapkan dekorasi simpel namun dengan penambahan hiasan gantung yang menyerupai chandelier. Tambahkan juga wall sticker berbentuk bunga atau bentuk lain. (Karmenita Ridwan/Photo: Istockphoto.com/Various)

 

 

 

Shares