Style

5 Pilihan Mainan Puzzle untuk Melatih Motorik Si Kecil

By  | 

 

Mamas, ada banyak permainan yang dapat membantu perkembangan motorik halus dan kasar Si Kecil. Salah satu permainan yang bisa Anda berikan adalah puzzle. Aneka pilihan puzzle berikut ini dirancang untuk melatih kemampuan tangan dan juga mata Si Kecil.

  1. Plan Toys Chicken Puzzle. Mainan puzzle bertemakan ayam yang ini didesain playful untuk Si Kecil berusia 12 bulan keatas. Mainan ini dirancang agar Si Kecil dapat  belajar perputaran kehidupan ayam di dunia nyata serta membantu perkembangan koordinasi tangan dan mata.
  2. CubicFun Puzzle.  Mainan puzzle 3D berbahan foam dan  paper yang didesain fun dalam bentuk Giraffe yang sangat digemari Si Kecil. Mainan ini dirancang untuk meningkatkan kemampuan motorik, ketelitian anak serta melatih kesabaran dalam menyusun puzzle.
  3. Lego Gas Station Block & Puzzle.  Puzzle berbahan plastik dari seri Duplo Gas Station ini bisa dimainkan mulai usia 2 hingga 5 tahun. Dirancang untuk meningkatkan kreativitas dan imajinasi Si Kecil  dalam merakit bricks set yang terdiri dari 45 pcs.
  4. Heye Puzzle Flowerbed.  Mainan ini dirancang untuk meningkatkan kemampuan motorik, ketelitian  serta melatih kesabaran dalam menyusun puzzle. Ajaklah teman Si Kecil agar permainan ini semakin seru.
  5. Mainan Edukasi Puzzle Dadu Tema Hewan Ternak.  Mainan ini berbentuk dadu yang dapat disusun menjadi tema hewan ternak untuk melatih kecerdasan saraf motorik dan kreativitas. (Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares