Beauty & Style

4 Pilihan Serum Untuk Menutrisi Wajah

By  | 

Apakah penting memakai serum? Manfaat apa saja yang di dapat ? Dan, serum apa saja yang bagus untuk menutrisi kulit wajah kita ? Berikut 5 rekomendasi pilihan Smart Mama.

Kandungan nutrisi dalam serum lebih tinggi dari pelembap biasa dan molekulnya lebih mudah diserap kulit, jadi cukup dipakai sedikit sudah cukup untuk seluruh wajah.

 

JUARA Clove Flower & Turmeric Antiaging Serum
Serum reparatif bebas minyak dan pewangi ini menangani tanda-tanda penuaan dini yang terlihat. Mampu meningkatkan kecerahan, mengurangi tampilan garis-garis halus dan meningkatkan kelembutan dengan kombinasi kuat kunyit, bunga cengkeh, ekstrak semangka, alga laut, hyaluronic acid, buah goji, dan peptida kelapa. Aplikasikan dengan teratur agar kulit Anda akan tampak lebih halus, cerah, dan berkilau, sekaligus terasa kuat dan lembut saat disentuh.

juara

DR. JART+ Most Moist Water-Up Serum
Most Moist Water-up Serum merupakan sebuah serum pelembab yang mengandung 15% hyaluroniic acid, untuk menjaga kelembaban kulit. Cocok digunakan bagi kulit kering. Gunakanlah setiap hari untuk hasil maksimal!

dr

Whitening Source Dermadefinition dari SK II
Untuk Mams yang selalu aktif di luar ruang, serum ini memiliki intensitas tinggi yang dapat menyeimbangkan kembali warna kulit. Produk ini mengandung vitamin C yang efektif bekerja untuk mencerahkan kulit wajah. Whitening Source Dermadefinition bermanfaat pula untuk menangkal kerusakan radikal bebas. Efek buruk radikal bebas adalah dapat memicu kekeringan kulit, keriput dan noda hitam pada wajah. Rutin menggunakan produk perawatan ini akan melembabkan kulit secara maksimal, memudarkan noda hitam dan mencerahkan kulit wajah seluruhnya.

skii

Extrait Divin dari L’Occitane
Brand asal Prancis ini memasukkan kandungan bunga Immortelle ke dalam sereum ‘Extrait Divin’. Bunga berwarna kuning dan tumbuh liar di sepanjang pantai Mediterania tersebut dipercaya memiliki umur panjang dan tidak mudah layu. Maka dari itu L’Occitane memasukan unsur bunga Immortelle ke dalam produk serum anti penuaan.Kandungan lain di dalam serum ini juga mampu membuat warna kulit lebih merata dan berkilau. Ektrak camelina dan minyak echium yang kaya akan omega 3 juga berfungsi menutrisi kulit secara maksimal. Wajib Anda coba, ya Mamas.

LOci
(Yosi Avianti/Photo : Istockphoto.com)

Shares