Style

Finding Dory: Kisah Petualangan Dory Mencari Keluarganya

By  | 

Setelah 10 tahun lalu Disney.Pixar memproduksi film animasi Finding Nemo yang menjadi favorit anak-anak, kini Disney Pixar kembali memproduksi kisah sekuelnya, yaitu Finding Dory. Film ini bercerita tentang Dory Si Ikan Blue Tang pelupa, yang kini kembali mengingat keluarganya.

Melalui Finding Dory, Disney.Pixar menghadirkan kisah petualangan terbaru karakter Dory, Marlin dan juga Nemo. Film arahan sutradara yang sama, Andrew Stanton, pengisi suara karakter Marlin dan Dory pun kembali diisi oleh Albert Brooks dan Ellen DeGeneres. Hanya saja untuk pengisi suara karakter Nemo, akan diisi oleh Hayden Rolence, yang menggantikan Alexander Gould dari film pertama.

finding-dory-800

Dikisahkan Dory yang kini kembali mengingat tentang keluarganya, mengajak Marlin dan Nemo memulai petualangan baru untuk menemukan keluarganya. Dory, Sang Ikan Blue Tang yang pelupa bersama temannya akan melalui banyak rintangan dan kemudian menemukan arti sejati dari pertemanan dan keluarga.

“Tujuan The Walt Disney Company memproduksi film Finding Dory ini untuk membangkitkan kenangan akan karakter-karakter kesayangan dan memperkenalkannya kepada para generasi baru,” ujar Fitra Rifai, Head of Studios Marketing, The Walt Disney Company, Indonesia.

Film ini memperkenalkan sekumpulan karakter lucu dan karismatik baru yang akan memperluas keragaman dunia bawah laut, termasuk diantaranya adalah orang tua Dory, yaitu Charlie dan Jenny, Bailey Sang Paus Beluga, Destiny Sang Hiu Paus, dan Hank seekor gurita. Anda dan keluarga dapat menyaksikan film ini dalam 2 versi lho, Mamas.  Versi reguler berbahasa inggris, dan versi dubbing dalam bahasa Indonesia berjudul Mencari Dory. Dan dua diantara para dubber film Mencari Dory ini adalah selebriti Rafi Ahmad yang mengisi suara Bailey Sang Paus Beluga, dan penyanyi Syahrini sebagai Destiny Si Hiu Paus. Wah, sepertinya wajib nonton ya!

20160609_140457

Film ini mulai tayang di bioskop pada 16 Juni nanti. Yuk, Mams, ajak Si Kecil menyaksikan petualangan seru mereka di film Finding Dory! Mari tonton filmya, beli boneka karakternya, namun jangan membeli binatang-binatang air yang ada di film ini ya, Mams. Karena ikan Blue Tang dan yang lainnya merupakan satwa langka yang harus kita lindungi. (Tammy Febriani/YA/Photo: Dok. Disney.Pixar)

Shares