Beauty & Style

Tampil Chic dengan Long Coat ala Hilaria Baldwin

By  | 

Hilaria Baldwin, istri dari aktor ternama Hollywood, Alec Baldwin, kini tengah mengandung anak ke tiga. Calon mama berusia 32 tahun yang juga seorang instruktur yoga ini, selalu tampil menarik meski tengah berbadan dua. Begitu juga saat ia berjalan-jalan bersama Sang Puteri, Carmen.

1. Tampil chic, Hilaria mengenakan long coat warna abu-abu. Selain sebagai penghangat tubuh, coat juga membuat penampilan semakin menarik. Long coat, ZARA.

2. Jangan lupa dengan aksesori. Kenakan sunglasses, dengan frame yang sesuai dengan bentuk wajah Anda untuk tampil menarik. Sunglasses, Michael Kors – Optik Seis.

3. Kenakan tas berwarna senada atau warna-warna netral seperti nude untuk melengkapi penampilan Anda. Handbag, ZARA.

4. Loose top bisa jadi pilihan bagi calon mama agar tetap merasa nyaman saat mengenakannya. Hilaria sendiri memilih loose sweater sebagai inner long coat yang ia kenakan. Top, H&M.

5. Legging adalah salah satu must item yang wajib dimiliki oleh calon mama. Padankan dengan boots, dan Anda pun akan tampil stunning. Maternity legging, H&M.

6. High heels bootie akan membuat Anda tampil seksi! Namun bila Anda tak nyaman dengan heels, Anda bisa memilih boots dengan hak datar. Boots, ZARA. (Tammy Febriani/YA/Photo: Various)

Shares