Health

Yogurt, Aman Dikonsumsi Saat Puasa

By  | 

Aktivitas padat sebagai seorang mama tentu tidak menghalangi Anda untuk tetap berpuasa selama satu hari penuh ya, Mamas. Oleh karena itu, sudah menjadi sebuah keharusan bagi Anda untuk memperhatikan jenis asupan makanan yang dapat memasok energi untuk tubuh. Selain aman, ternyata konsumsi yogurt rendah lemak sangat direkomendasikan selama bulan puasa lho.

ovyond 2 (1)

Berikut alasan yogurt aman dikonsumsi saat puasa:
1.Kandungan karbohidrat, protein sekaligus lemaknya dapat memasok energi tanpa menimbulkan masalah kesehatan lain atau melonjaknya berat badan.
2. Kandungan probiotik dan asam laktat di dalamnya dapat menyeimbangkan kadar asam dalam lambung, tidak membuat nyeri lambung termasuk saat dikonsumsi saat berbuka dan sahur.
3. Kandungan pH yang berkisar antara 4-5 masih dapat ditoleransi oleh lambung sehingga aman dikonsumsi saat perut kosong.
4. Konsumsi yogurt saat puasa akan membantu meningkatkan manfaat detoks tubuh, menimbulkan rasa kenyang lebih lama, serta menjaga kesehatan mulut dan gigi.

ovyond 3

Salah satu produk home made yogurt rekomendasi Smartmama adalah Ovyond. Diolah dari susu segar pilihan dan kultur hidup yogurt (probiotik) berkualitas tanpa pengawet buatan, pengental sintetis, dan tanpa tambahan gula memberikan manfaat maksimal dalam setiap kemasan yogurt siap konsumsi. Anda bisa memilih ragam varian yogurt sesuai dengan selera. Mulai dari varian rasa asam dominan Swiss, Bulgarian, dan Greek hingga varian creamy mild atau varian 100 gram dengan topping puree (strawberry, mangga, blackberry mix, dan rose mix) yang memiliki rasa manis segar buah asli. So, kini konsumsi yogurt dapat dimulai menjadi sebuah kebiasaan baik bagi keluarga, tidak hanya penuh manfaat tapi juga karena rasanya yang lezat dan segar. Jika ingin mencobanya, Anda bisa mendapatkan produk Ovyond melalui online store ovyond.net atau mengunjungi pick up point utama di Jl. Purwakarta 22 Menteng, Kem Chicks Pacific Place dan food delivery app GoFood. Well, health requires healthy food, Mamas. Selamat mencoba! (Nathalie Indry/KR/Photo: Istockphoto.com/Various)

 

Shares