Relationship

5 Tip Tetap Romantis Bersama Pasangan di Bulan Puasa

By  | 

Bulan Ramadhan, merupakan saat di mana umat muslim menjalankan ibadah puasa dengan menahan lapar, haus dan emosi. Namun walaupun Anda sedang puasa, bukan berarti Anda dan suami tak bisa tetap romantis lho, Mamas. Tetap jaga hubungan Anda bersama suami di bulan puasa dengan beberapa tip dari Smart Mama berikut ini:

  1. Memaksimalkan waktu untuk berbincang. Setelah sahur atau setelah berbuka puasa dan tarawih, manfaatkan waktu yang ada untuk berbincang dengan pasangan. Berbagi cerita tentang keseharian Anda dan keluarga akan tetap mendekatkan Anda dan pasangan.
  2. Tetap berkencan. Bukan berarti saat bulan puasa, Anda dan suami tak bisa berkencan. Anda bisa mengganti dinner dengan buka puasa berdua saja dengan pasangan di restoran yang romantis.
  3. Olahraga bersama. Walau sedang berpuasa, bukan berarti Anda berhenti berolahraga. Bila biasanya porsi olahraga Anda cukup ekstrim, maka Anda bisa meringankan porsinya menjadi jalan kaki atau jogging di kawasan sekitar tempat tinggal Anda bersama suami. Selain tubuh tetap bugar, Anda dan suami juga tetap memiliki quality time berdua.
  4. Sholat tarawih bersama. Jadikan momen bulan suci ramadhan ini lebih bermakna dengan sholat tarawih bersama. Selain menjaga kekompakan, Anda dan pasangan juga semakin memantapkan keimanan dan ibadah bersama.
  5. Mempersiapkan buka puasa bersama. Saat weekend, Anda bisa mengajak suami untuk berbelanja dan masak bersama untuk persiapan berbuka puasa. Romantis bukan, mams? (Tammy Febriani/KR/Photo: Istockphoto.com)

Shares