Relationship

Kapan Waktu Tepat Berhubungan Intim?

By  | 

Waktu yang tepat merupakan faktor terpenting saat berhubungan intim.  Waktu yang tepat juga dapat menumbuhkan suasana hati Anda dan suami lebih hangat.

1. Tengah malam
Apakah Anda sering mengalami insomnia, Mams? Daripada ngemil yang malah akan menyebabkan kenaikan berat badan, lebih baik lakukan hubungan intim dengan suami. Selain mampu menyembuhkan insomnia Anda, hal ini juga akan memperkuat hubungan Anda dengan pasangan.

2. Pagi hari
Pekerjaan dan segala macam aktivitas setiap hari tentu saja membuat Anda lelah. Sehingga akhir pekan selalu menjadi saat yang Anda nantikan untuk bersantai. Selain itu akhir pekan juga dapat menjadi saat bagi Anda untuk mendapatkan suntikan energi. Salah satunya adalah dengan berhubungan seks dengan pasangan.

3. Akhir minggu
Luangkan waktu selama akhir pekan untuk bersantai di sekitar pantai  atau memanfaatkan hari libur bersama pasangan di dalam kamar. Dengan alunan musik romantis akan membangun suasana hati Anda dan pasangan.

4. Sebelum menstruasi
Tahukah Anda bahwa berhubungan seks dapat membantu Anda untuk mengurangi rasa sakit saat menstruasi? Hal ini disebabkan karena seks akan memicu produksi hormon tertentu yang akan membuat Anda relaks dan mampu membantu Anda dalam melawan rasa sakit. Selain itu, menjelang datang bulanan  hormon Anda sedang tinggi-tingginya, sehingga membuat Anda cepat bergairah.

5. Sebelum kerja

Sedang merasa lesu di pagi hari? Luangkan waktu hanya 15 menit sebelum berangkat kerja di pagi hari untuk melakukan hubungan seks dengan pasangan. Beberapa hormon yang aktif setelah melakukan hubungan seks mampu membuat Anda merasa bersemangat dan berenergi sepanjang hari. Anda bisa memulainya dengan menggoda pasangan ketika Anda sedang berdandan atau memakai baju Anda. (Yosi Avianti/Photo : Istockphoto.com)

Shares