Sex

4 Permainan Seks yang Wajib Anda Coba Malam Ini!

By  | 

Mamas, sebagai pasangan yang sibuk tentu Anda dan suami harus mencuri waktu agar dapat bonding time berdua dan menikmati aksi bercinta panas. Akhir minggu pun Anda berdua sibuk dengan acara keluarga kan? Maka dari itu, tak ada salahnya jika malam ini Anda berdua meluangkan waktu untuk ‘saling memuaskan’ satu sama lain. Jangan lupa selipkan permainan bercinta seru dan tentunya super hot! Untuk yang satu ini, Smart Mama akan membantu Anda menemukan sex games yang tak terlupakan.

  1. Lomba Orgasme. Mungkin Anda kaget ya mendengarnya, tapi hal ini dapat membuat kehidupan seks Anda dan pasangan kian memanas lho. Anda dan Si Dia dapat berbaring secara berdampingan di atas ranjang, kemudian saling memuaskan diri masing-masing. Siapa yang mengalami orgasme lebih dulu, maka ia harus memuaskan pasangannya dengan cara yang diinginkan. Seru kan? Dan ternyata masturbasi di hadapan pasangan dapat mendekatkan hubungan Anda berdua, pasalnya hal tersebut biasanya Anda lakukan saat sedang sendirian. Jika Anda berdua dapat melakukannya di hadapan masing-masing menandakan hubungan antar Anda berdua telah mencapai level yang sangat nyaman.
  2. Wrong sex. Melanggar aturan memang membuat adrenalin juga libido kian meningkat, sesekali lakukan aksi bercinta panas Anda di tempat yang tak seharusnya. Misalnya di rumah kerabat, atau di area publik, namun pastikan tidak ada anak kecil di sekitar Anda ya, Mams. Lakukan secara cepat namun penuh gairah, dijamin Anda berdua akan mengalami orgasme dahsyat.
  3. Pillow fight. Yes Mamas, perang bantal seperti anak-anak ternyata dapat membantu Anda dan pasangan merasa relaks juga fun, serta tentu saja membangkitkan gairah. Caranya, lakukan pillow fight dan buat peraturan yang kalah akan membuka salah satu bagian dari pakaian hingga akhirnya Anda berdua naked. Selanjutnya, silahkan memulai permainan yang sesungguhnya. Hmmm hot!
  4. The strip game. Tak harus salah satu, Anda berdua bisa kok menjadi stripper untuk menggoda pasangan masing-masing. Saling melihat pasangan meliukkan tubuh dengan seksi akan membuat Anda berdua kian turn on dan tentu saja berakhir dengan aksi panas nan erotis. (Karmenita Ridwan/Photo: Istockphoto.com)

 

Shares