Interior Design

Dapur Bergaya Klasik Perancis

By  | 

Mams, mungkin memasak adalah salah satu hobi Anda. Bahkan, Anda sering mengajak keluarga atau teman untuk makan malam di rumah Anda. Memang, dapur tidak hanya sebagai tempat memasak, dapur juga bisa  digunakan sebagai tempat untuk menghabiskan waktu luang sambil mendiskusikan sesuatu bersama keluarga atau teman.

Dapur klasik gaya Perancis adalah salah satu desain dapur yang juga menjadi desain dapur favorit bagi kebanyakan orang di dunia. Dapur klasik gaya pedesaan negara Perancis ini kemudian dikembangkan di banyak negara. Dapur klasik gaya Perancis memiliki desain yang unik dan memiliki karakteristik yang berbeda dibandingkan desain dapur lainnya. Dapur klasik Perancis membawa gaya pedesaan di rumah Anda.

1. Warna
Umumnya, warna yang digunakan di dapur klasik gaya Perancis adalah warna-warna hangat, seperti putih, krem, coklat, merah marun, dan hitam. Warna-warna tersebut tampak alami dan memberikan suasana hangat di dapur.

 

index

2. Alat dapur
Alat dapur yang antik dan memiliki nilai seni yang tinggi. Biasanya, memiliki harga tinggi dan sulit untuk ditemukan.

3. Furnitur ruang dapur
Furnitur dapur termasuk lemari dapur dan meja dapur. Lemari dapur bergaya Perancis terbuat dari kayu dan didesain unik. Sedangkan, meja dapur terbuat dari kayu atau marmer granit.

 

index3

4. Pencahayaan
Mengenai pencahayaan, dapur klasik bergaya Perancis menggunakan lampu gantung pada langit-langit. Pencahayaan yang unik dan antik.

5. Dekorasi
Dekorasi dapur klasik bergaya Perancis terlihat menawan. Tirai bermotif Chic menghiasi jendela kecil di dapur. Wallpaper bermotif Chic dan beberapa bunga juga dapat digunakan untuk dekorasi. (Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares