Interior Design

Desain Kamar Tidur Bergaya Victorian

By  | 
Menerapkan ide desain kamar tidur utama gaya Victorian di rumah bisa menjadi sangat menyenangkan.  Sebagian besar  lebih suka desain ini karena cenderung untuk menciptakan tampilan glamor, yang dapat mendukung rasa feminin Anda. Hal ini dapat dilihat dari penggunaan furnitur, pola dan juga warna.
Warna
Merah tua, hijau dan biru serta violet adalah warna yang sempurna untuk kamar tidur Victorian, karena warna-warna tersebut bisa menciptakan suasana yang berani dan mewah untuk kamar tidur Anda. Anda juga dapat menerapkan hiasan dinding yang melambangkan era Victorian.
Modern-Victorian-bedroom-in-London
Lantai
Untuk lantai, bahan kayu akan menjadi suatu keharusan, jika mungkin Anda harus memilih lantai warna gelap, karpet Oriental dengan warna merah adalah pilihan terbaik. Anda juga perlu mempertimbangkan penggunaan aksesori termasuk tempat lilin, porselen, cermin besar, foto atau lukisan antik. Menambahkan perak dan sentuhan emas pada aksesoris Anda juga dapat mendukung tampilan mewah kamar tidur Anda, selain itu juga dapat mencerahkan penampilan kamar tidur Anda.
Venere-Dresser-Mirror
Furnitur
Adapun furnitur, Anda mungkin lebih suka menggunakan bahan kayu, terutama untuk tempat tidur. Jika memungkinkan, Anda harus memilih sesuatu yang dipoles warna coklat tua untuk memperkuat tampilan klasik kamar tidur Anda. Besar tempat tidur yang terbuat dari kayu mahoni dan kenari adalah jenis materi yang dianjurkan. Sebagai sentuhan tambahan Anda juga dapat menerapkan kain mewah untuk penutup tempat tidur yang akan menciptakan tampilan seimbang untuk kamar tidur Anda agar terlihat cantik. (Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares