Pleasure

Menikmati Secangkir Kopi di Tengah Hutan

By  | 

Weekend ini lepaskan lelah sejenak dengan menikmati secangkir kopi hangat, Mams. Mungkin tidak di cafe seperti biasanya, tapi di tengah hutan pinus sambil menghirup udara dingin yang sejuk!

Menikmati secangkir kopi khas indonesia di sebuah tempat yang memberikan suasana tenang, udara sejuk dan pemandangan alam hijau serasa berada di tengah hutan pasti itu yang Anda inginkan, bukan ? Jawabanya ada di Amor Kopi Bandung!

Bertempat di dalam kawasan wisata Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda, tempat ngopi baru di Bandung utara ini memang berbeda dari Coffee shop Bandung pada umumnya. Nama kafe ini diambil dari kata Arabika Multi Origin, salah satu jenis kopi yang memiliki cita rasa yang nikmat dengan after taste asam dan tidak terlalu pahit, wajar jika jenis kopi ini memiliki banyak penggemar fanatik.

IMG_6615
Kedai Kopi Armor tidak hanya menyajikan minuman kopi dari jenis Arabika saja, Robusta bahkan jenis Liberika yang rasa asamnya mirip nangka dapat dipesan dengan berbagai macam penyajian, mulai dari french press, vietnam drip ataupun mokapot. Silahkan dipilih sesuai selera, karena tiap penyajian akan menghasilkan cita rasa kopi yang unik dan berbeda-beda. Tidak hanya Kopi, Anda juga bisa mencicipi minuman lain seperti secangkir teh dengan racikan ala Green Tea, Black Tea, Honey Milk Tea dan Oolong akan menghangatkan suasana.
8a24b9d76f29294d975f2e0d9edcc68d
Dengan suasana selokal ini, Armor Coffee memang tak perlu latah menyajikan viennoiseries seperti croissant atau pain au chocolat. Cyirweng Rujak Sauyunan (alias Rujak Cireng Bersama-sama), Pishang Gowreng, dan Risolinda (Risoles Goreng) bangga bersanding dengan kopi negeri di meja kayu tamu.
Tak ada yang perlu ditunggu, Mams, segera langkahkan kaki menuju Amor Kopi bersama keluarga tercinta. (Yosi Avianti/Photo : Various)

Shares