Interior Design

Inspirasi Gaya Kamar untuk Si Kembar

By  | 

Memiliki anak kembar memang serba dobel ya, Mams. Namun urusan kamar, tentu saja tak perlu dobel, melainkan sharing. Nah kamar seperti apa sih yang cocok untuk Si Kembar Anda? Yuk simak beberapa pilihan desain kamar berikut!

1. Round Crib

image
Desain kamar simpel dengan crib model bulat atau lingkaran dapat dijadikan pilihan. Letakkan ke dua crib di pojok kamar yang berbeda. Jadi, meskipun mereka berbagi kamar namun seolah tetap memiliki ruang atau privasi masing-masing. Tetapi, hindari gaya round crib jika space yang Anda miliki tidak terlalu besar.
2. Gaya Klasik

image
Desain klasik juga sangat digemari akhir-akhir ini. Pilih crib dengam detail menarik, kemudian gunakan tirai yang terjuntai hingga lantai kamar. Kemudian lengkapi kamar klasik Si Kembar dengan chandelier dan furnitur yang tentunya juga bergaya klasik nan cantik.
3. Berbeda Gender

image
Jika Si Kembar berbeda gender, pastikan Anda memilih warna netral untuk kamar mereka. Hindari memilih dua tema yang berbeda karena akan menyebabkan kamar tampak terlalu ramai. Tambahkan dua foto berukuran besar di atas tempat tidur masing-masing. Cute! (Karmenita Ridwan/Photo: Istockphoto.com)

Shares