Beauty & Style

Stylish Dengan Scarf

By  | 

Mams, agar penampilan sehari-hari tidak membosankan, beri aksesori scarf untuk mengaksentuasi penampilan. Fashion item yang satu ini memiliki motif dan corak yang cukup beragam. Yuk, tengok inspirasi gaya dari lima selebriti mamas berikut.

1. Emily blunt memilih warna biru cerah untuk mix and match penampilan boyish nya. Lalu, padankan white shirt dan ankle boots dan berikan scarf sebagai statement. 
2. White shirt is the key! Pilihan scarf dengan corak sederhana berbahan satin bisa menjadi pilihan mama dari Flynn, Miranda Kerr. Padukan dengan boot cut jeans untuk penampilan chic dan simple.
3. Nicole richie tampak sempurna dalam mix and match YSL scarf ya, Mamas? Selain shirt, Anda juga dapat memanfaatkan tank top berwarna senada. Kunci penting dari penampilannya adalah sederhana dan natural.
4. The Dutchess of Cambridge memilih penggunaan scarf untuk menciptakan aksen formal. Pilih scarf berbahan dasar sutra dan sesuaikan dengan warna dasar pakaian yang akan dikenakan. Beri simpul sempurna pada bagian leher dan arahkan ke dada bagian depan.
5. Supermodel sekaligus mama dari 4 orang anak Heidi Klum lebih menyukai gaya casual tabrak warna untuk mix dan match scarf miliknya. Style ala Heidi bisa menjadi inspirasi Mamas saat akan melakukan perjalanan ke luar negeri dengan jam terbang yang lama, untuk menciptakan kesan santai namun hangat.

Hal utama yang perlu untuk Anda perhatikan saat ingin tampil gaya dengan scarf adalah memilih bahan dan warna natural untuk top shirt yang akan dikenakan. Stay simple, pilih warna – warna natural seperti putih, hitam, atau abu – abu. (Nathalie Indry/YA/Photo: Various)

Shares