Sex

4 Minuman Ini Dapat Bangkitkan Gairah Bercinta!

By  | 

Tak hanya makanan, ternyata beberapa jenis minuman juga dapat membangkitkan gairah Anda untuk bercinta lho, Mams. Dan ternyata minuman-minuman tersebut sebenarnya minuman yang sudah biasa Anda konsumsi sehari-hari. Penasaran? Simak yuk!

1. Kopi. Minuman yang satu ini memang digemari berbagai kalangan. Pasalnya, kopi sangat ampuh menghilangkan kantuk dan dipercaya dapat meningkatkan konsentrasi. Dan ternyata beberapa penelitian mengatakan, orang yang terbiasa mengonsumsi kopi lebih aktif dalam urusan ‘ranjang’ dibandingkan dengan yang tidak. Coba buktikan sendiri ya, Mams.
2. Red wine. Ternyata minuman ini kerap hadir dalam acara makan malam romantis bukan tanpa alasan. Segelas red wine dipercaya dapat membangkitkan mood Anda. Setelah makan malam romantis, ajak Si Dia untuk melanjutkan keromantisan menjadi aksi bercinta nan panas. Minuman ini mengandung resveratrol yang meningkatkan aliran darah juga gairah Anda.
3. Hot chocolate. Yes Mamas, minuman yang satu ini memang tergolong minuman biasa yang kerap Anda konsumsi sehari-hari. Namun siapa sangka ternyata hot chocolate mampu mengatasi bad mood Anda sekaligus meningkatkan libido lho!
4. Teh ginseng. Tanaman asal Korea tersebut memang dipercaya dapat meningkatkan metabolisme dalam tubuh dan tentu saja gairah bercinta Anda juga kian meningkat. Tambahkan sedikit madu dalam teh ginseng Anda, dan bersiap untuk aksi bercinta maksimal yang diakhiri dengan orgasme dahsyat. (Karmenita Ridwan/Photo: Istockphoto.com)

Shares