Beauty & Style

Sentuhan Floral Nan Feminin

By  | 

Kesan feminin bisa Anda dapatkan dari warna-warna lembut ataupun aksen motif bunga. Ya, kali ini Smart Mama menghadirkan produk yang bisa Anda kenakan sehari-hari saat sedang pergi bersama keluarga tercinta dengan motif bunga yang fresh dan fun!

  1. Rumah mode Fendi kini menghadirkan backpack dengan sentuhan feminin namun tidak berkesan girly pada koleksi ‘Flowerland’. Berbahan leather yang ringan dengan aplikasi bunga   berwarna cerah. Jadikan ini tas favorit Anda Mams saat hang out bersama teman.
  2. Diane Von Furstenberg memberi sentuhan lain pada sebuah scarft yang terlihat indah dan cantik ini. Warna fuchsia dan turqoise mendominasi warna bunga yang tengah bermekaran. Verry classy!  We think it’s the perfect accent to boho outfits, Mams!
  3. Domenico Dolce and Stefano Gabbana atau Dolce & Gabbana selalu mempercayakan sentuhan akhir dari sebuah karya terletak pada detail sebuah produk. Anting glamour ini dipercaya membuat penampilan Anda kian elegan dan tentu lebih percaya diri. Let them shine with side-swept hair!
  4. Rumah mode Marni selalu memberi warna lain pada setiap produknya. Pada desain sepatu bermodel chunky-soled, ia memberi aplikasi berupa  glitter yang di padu dengan tonal-red, gold, silver paillettes dan bugle beads yang membuatnya kian stunning!
  5. Di dekorasi dengan aksen gliter bertabur kristal yang bercahaya, membuat Dolce & Gabbana iPhone 6 case ini terlihat memukau. (Yosi Avianti/Photo : Various)

 

 

Shares