Style

Navy Look ala Skyler Morrison Berman

By  | 

Menjadi anak dari seorang stylist kenamaan favorit selebriti Hollywood seperti Rachel Zoe, tentu membuat Skyler, 5, tak luput dari perhatian Sang Mama untuk mendandaninya. Jadikan gaya Skyler ini, sebagai inspirasi Anda saat mendandani Si Kecil, Mamas.

  1. Navy adalah salah satu warna favorit anak laki-laki. Dan sweater warna navy ini adalah pilihan yang tepat untuknya. Sweater, ZARA.
  2. Padankan sweater tadi dengan denim pants untuk tampil kasual. Dengan denim, Si Kecil akan merasa lebih nyaman dan leluasa bergerak. Pants, ZARA.
  3. Denim mudah dipadukan dengan apa saja, termasuk dengan boots. Si Kecil akan terlihat sangat stylish dengan boots cokelat seperti yang dikenakan oleh Skyler. Boots, ZARA.
  4. Jangan lupa kenakan belt untuk menambah kenyamanan Si Kecil ya, Mamas. Pilih belt dengan warna yang selaras dengan keseluruhan tampilannya. Belt, Mayoral – Bimbi.
  5. Topi bisa jadi salah satu tambahan aksesori yang bisa Anda kenakan pada anak laki-laki Anda. Sempurnakan gaya Si Kecil dengan straw hat ini. Hat, H&M. (Tammy Febriani/YA/Photo: Various)

Shares