Style

5 Pilihan Swimsuit untuk Anak

By  | 

Berenang tak hanya jadi olahraga yang menyehatkan bagi Si Kecil, namun juga bisa jadi ajang baginya untuk bermain air. Nah, pemilihan swimsuit atau pakaian renang yang tepat, akan membuatnya semakin nyaman saat berenang maupun bermain air. Sama seperti halnya dengan North West, yang terlihat sangat menikmati bermain air di pinggir pantai.

Lalu bagaimana cara memilih pakaian yang tepat untuk anak? Simak tip berikut dari Smart Mama:

  • Pilih bahan pakaian renang untuk anak yang nyaman digunakan agar terhindar dari alergi. Bahan yang sering digunakan adalah nylon. Bahan ini baik digunakan karena bahannya ringan dan elastis. Selain nylon, bahan spandex juga bisa jadi pilihan. Pilihlah bahan spandex yang jika Anda sentuh terasa dingin, tidak mengkilat dan juga licin.
  • Pastikan ukurannya pas di tubuh anak, tidak kesempitan dan juga tidak kebesaran. Agar SI Kecil bisa leluasa bergerak saat berenang ataupun bermain air.
  • Pilih pakaian renang dengan corak dan warna yang menarik untuknya. Lagipula, selain menarik untuk dilihat, warna cerah pada pakaian renang juga dapat memantulkan cahaya matahari, sehingga tidak terasa panas di kulit.
  • Hindari pakaian renang dengan banyak tali untuk anak perempuan. Pakaian renang dengan banyak tali dapat membuatnya repot bila ikatan talinya lepas saat sedang berenang.

Dan berikut ini adalah beberapa pilihan one-piece swimsuit untuk anak dari Smart Mama, terinspirasi oleh gaya stylish North West:

  1. Pink rainbow heart swimsuit, Mothercare.
  2. Ruffle butts fairy tutu, Bird&Bees.
  3. Frill swimsuit, ZARA.
  4. Monochromatic dotted swimsuit, Monnalisa – Bimbi.
  5. Striped swimsuit with frills, H&M. (Tammy Febriani/YA/Photo: Various)

Shares