Interior Design

Nuansa Kerajaan di Kamar Si Kecil

By  | 

Gaya royal untuk desain interior memang sangat memikat dan cantik, apalagi jika diaplikasikan untuk kamar bayi. Tak hanya keluarga kerajaan, Si Kecil juga bisa kok memiliki nursery bergaya royal family. Ingin tahu triknya? Yuk simak!

  • Investasi untuk furnitur. Memiliki kamar bayi bernuansa royal memang mengharuskan Anda mengeluarkan dana lebih untuk furnitur seperti crib dan lemari. Pasalnya, furnitur yang lazim digunakan keluarga kerajaan pada umumnya memiliki detail yang cukup rumit.
  • Nuansa kamar berwarna terang. Pilih tema warna yang terang seperti putih atau krem, agar kamar Si Kecil tetap kaya akan cahaya. Perabotan bergaya kerajaan kerap memiliki detail dengan warna agak gelap seperti emas. Maka dari itu ada baiknya warna dasar yang digunakan terang.
  • Chandelier cantik. Yes Mamas, nuansa royal tidak akan lengkap tanpa chandelier. Pilih chandelier cantik dengan warna emas atau berbahan dasar kristal untuk melengkapi royal baby nursery Anda.
  • Tirai bergaya victoria. Tambahkan tirai cantik bergaya victoria untuk melengkapi kamar Si Kecil. Meski bermotif kerajaan sebaiknya pilih yang potogannya simpel sehingga mudah untuk ditutup maupun dibuka.
  • Parket atau karpet? Well, dua-duanya dapat diaplikasikan untuk royal baby nursery. Kedua material lantai tersebut terkesan mewah dan hangat sehingga cocok untuk kamar bernuansa kerajaan. Selamat mendesain kamar Si Kecil, Mamas! (Karmenita Ridwan/Photo: Various)

Shares